Hari Ini

Cerita Lucu 2014

Cerita Lucu 2014 - Update Informasi Terbaru ini adalah cerita lucu, cerita lucu terbaru, kumpulan cerita lucu 2014 dan cerita lucu. Bagi kamu yang suka dengan cerita lucu dan gokil habis, yang dijamin bakal membuat kamu semua tertawa yang sudah admin blog Dunia Remaja siapkan. Yuk sobat kita baca bersama-sama artikelnya dibawah ini.

Cerita Lucu 2014
Cerita Lucu 2014

Burung Pak Lurah

Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung bermacam-macam jenisnya,
Pada suatu pagi.. burungnya hilang semua karena dicuri orang,
Merasa ulah si maling sudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga, Sekitar 200 warga hadir di pertemuan tersebut.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral, si pak lurah bertanya "Siapa yang punya burung??"
Seluruh laki-laki yang hadir segera berdiri.
Menyadari kesalahannya dalam bertanya pak lurah buru buru berkata, ”Bukan itu maksud saya!! Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung??"
Seluruh warga wanita pun berdiri!!
“Wah.. gawat.." pikir pak lurah.

Muka Pak Lurah semakin merah, dan juga semakin gugup, ia berkata lagi, "Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya!!!"
Segera 5 wanita berdiri!!
Pak Lurah langsung lari pontang-panting melihat Bu Lurah berlari dengan membawa sapu lidi.
===============================================
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah??
Tanya seorang polisi kepada seorang pengendara motor
Saya lihat Pak..
Lalu kenapa Saudara tidak berhenti???
Karna saya tidak melihat Bapak!!
===============================================
Jika dia mencium pipimu, itu berarti dia kangen..
Jika dia mencium bibirmu, itu berarti dia cinta..
Jika dia mencium keningmu, itu berarti dia sayang..
Jika dia mencium lehermu sampe membuka Bra kamu.. itu berarti dia nafsu!!!
Jika dia tidak menciummu, itu berarti kamu bau!!
Dan jika dia mencium pantatmu.. itu berarti dia sudah gila!!!
===============================================
Belikan Facebook Untuk Kakek

Seorang kakek yang sudah renta menghampiri cucunya bernama Andi yang sedang sibuk mengutak-atik handphone..
Kakek : "Di.. dari tadi kakek melihatmu ketawa-ketiwi sendirian.. Kamu kenapa Di..??
Andi : "Iya Kek.. Andi baru saja punya facebook. (Sambil tetap sibuk dan tidak mempedulikan si kakek)
Kakek : "Memangnya facebook bisa bikin kita ketawa-ketiwi ya Di..??"
Andi : "Iya Kek!!!"
Kakek : "Wah, kalau begitu kebetulan Di.. tolong belikan facebook buat kakek, Kakek lagi suntuk nih!!!!!"
Andi : ??????
===============================================
Di sebuah kelas TK nol kecil ibu Guru bertanya kepada murid-muridnya:
Bu Guru : Benar kamu bisa berhitung??
Sahid : Bisa Bu ayah yang mengajarkan
Bu Guru : Setelah sembilan berapa??
Sahid : Sepuluh Bu
Bu Guru : Pintar sekali kamu!! (rupanya ayahnya benar benar mengajarinya )
Bu Guru : Lalu setelah sepuluh berapa??
Sahid : Jack, Queen dan King Bu!!!
===============================================
Ada 3 mayat dibawa ke ruang otopsi, ketiganya tersenyum lebar..
Lalu dokter forensik melaporkan hasilnya kepada polisi..
Dokter : Mayat yang ke 1 orang Perancis.. Mati karna serangan jantung saat ia bercinta dengan pasangannya!! maka ia tersenyum puas.
Yang ke 2 orang Inggris.. ia menang lotere lalu minum hingga overdosis!! mknya ia tersenyum senang???
Polisi : mayat yang ke 3 bagaimana?? Orang mana dia??
Dokter : Orang Indonesia.. mati karna disambar petir!!
Polisi : Tapi kenapa ia tersenyum???
Dokter : Mungkin ia mengira sedang dipotret Pak!!!!!
===============================================
Perbedaan Jomblo Baru Dan Jomblo Lama

Jomblo baru : "ngaca"
Ah, masih cakep ini.
Gampanglah dapet pacar Lagi..
JombLo Lama : "PRAAANG!!!" BeLom ngaca.. cerminnya udah pecah duluan!!!
===============================================
Ciri-Ciri Pacaran Cewek ABG Zaman Sekarang!!!

Kalo Dompet Ga Tebel.. Ga Mau Nempel.
Kalo Ga Roda Empat.. Ga Mau Deket.
Kalo Ga Ninja.. Ga Manja.
Kalo Ga Vixion.. Ga Mau Action.
Dijemput Vespa.. Malah Ga Mau Jumpa.
Dianter Supra.. Ga Mau Mesra.
Dibonceng Kirana.. Bikin Merana!
Dibonceng Scoopy.. Cuma Cium Pipi
Diajak Naek Angkot.. Malah Melotot!
Diajak Naek Bus.. Malah Minta Putus!!
Diajak Jalan kaki... "Malah Maki Maki"
===============================================
Rayuan Suami

Suami : "kamu itu ABCD lho"
Istri : "apa tuh??"
Suami : "Asik, Baik ,Cute dan The Best lah!!
Istri : "Makasih"
Suami : "kamu juga EFGH"
Istri : "apa lagi tuh??"
Suami : "Elegant, Famous, Good person, Hebat bangetlah pokoknya..
Si istri mukanya langsung merah merona!!
Suami : "tapi juga IJKL"
Istri : "xixixi apa lagi sih??"
Suami : "I'M Just Kidding Lho!!"
===============================================
Sedikit bocoran buat cowok..
Katanya sih.. bau ketek cowok khas banget!!
Bikin ngangenin aja!! (kata salah satu sumber)
So tips nya deketin cewek dengan ketiak agak renggang!!
Bau natural cowok di sukai para cewek!!
===============================================
Suatu hari ada preman yang sok oke berjalan penuh gaya ke sebuah warung kopi, untuk malakin yang lagi minum disitu
kebetulan ada empat pemuda lagi santai ngopi disana

Preman : eh, kalian!! siapa yang berani lawan gw disini!! haah!!!
Pemuda 1 : aku berani!! (jawabnya sambil berdiri)
Pemuda 2 : aku pun berani, ada apa rupanya bang?! (ikut berdiri)
Pemuda 3 : aku juga berani nih!! (berdiri dan mau buka ikat pinggangnya yang kepalanya besar)

Si preman tiba-tiba gelisah dan mulai berkeringat dingin.. apalagi pemuda 4 juga ikut berdiri
Pemuda 4 : ah, kenapa abang ini?! tadi nanya siapa yang berani, kami berani semua nih!!

Preman : dengan gugup dan takut, akhirnya si preman yang nyalinya ciut berkata:
Preman : kalau begitu, kita berlima adalah pemuda pemberani!!!!!!
===============================================
Preman Kafe

Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai
Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya dengan keras!

"Ciaaaat!!!" Pemuda kecil itu pun terjatuh dan tersungkur dari bangkunya..
Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong.. "Itu tadi taekwondo dari Korea"

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya,
Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya..

"Gubrakkk!!!" Pemuda kecil itu terjerembab jatuh!! Saat dia bangun, preman berkata lagi, "Itu tadi judo dari Jepang"

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.
Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya!!! "Buggg!!"

Pemuda kecil itu pun kembali terjatuh, lalu si preman berkata, "Itu tadi boxing dari Amerika"
Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah, Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya, Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman..
Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman!!

"Bletokkkk!!!" Si preman langsung jatuh pingsan..!!!
Pemuda kecil ingin memberi penjelasan.. tapi si preman tidak juga siuman?? Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata..
"Pak, bila preman ini sudah bangun, tolong beritahu bahwa yang tadi itu linggis dari gudang!!!!!"

Itulah "Cerita Lucu 2014" semoga kamu semua dapat terhibur ya :), dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Cerita Paling Sedih 2014.
"Cerita Lucu 2014" Was posted by 9:06 PM, under Cerpen, Funny and permalink http://edidermawan.blogspot.com/2011/10/cerita-lucu-2012.html.

Tinggalkan Komentar:

Film Bioskop Tayang Minggu Ini Agustus 2014

Film Bioskop Coming Soon

Ramalan Zodiakmu Hari Ini 2014




Ramalan Bintangmu Hari Ini 2014




Ramalan Shiomu Di Tahun 2014




Ramalan Bintang Cinta Shio Zodiak Tahun 2014