Hari Ini
Advertisement

Humor Gokil 2014

Advertisement
4:20 AM.
Topik: Humor
Humor Gokil 2014 - Informasi Terbaru hari ini admin blog Dunia Remaja akan berikan humor gokil, humor gokil abis, humor gokil 2014 dan Humor Gokil Terbaru 2014. Buat kamu yang suka dengan humor dan kata-kata gokil yang dijamin bakal gokil abis ketika kamu membaca Humor Gokil 2014 yang ada dibawah ini.

Humor Gokil 2014

Humor Gokil 2014

Setiap "KESUKSESAN" bermula dari "USAHA"
Setiap "USAHA" bermula dari "CITA-CITA"
Setiap "CITA-CITA" bermula dari "MIMPI"
Setiap "MIMPI" bermula dari "TIDUR"
JaDi rajin-rajinlah "TIDUR" agar kamu "SUKSES!!!"
He..He..He..He..
===============================================

"ZODIAKMU HARI INI"

KESEHATAN : Muka tuh diurusin, makin hancur aja!!

KEUANGAN : Lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA : Kamu bukan jomblo kok, cuma gak laku aja!!!
===============================================

Orang yang "HEBAT" tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan Dan ketenangan..
Mereka dibentuk melalui..
"KESUKARAN" Tantangan serta airmata!!
Ketika engkau mengalami sesuatu yang sangat berat dan merasa ditinggalkan sendiri dalam hidup ini..
Kepalkan tangan dan angkat kepalamu ke atas..
Sambil mengatakan :
"CHALE CHAIYYA CHAIYYA CHAIYYA CHAIAYA!!!"
Heheheheheeeee
===============================================

Humor Gokil Abis

Aku punya 2 kura-kura..
Dan aku kasih nama “MUKA” dan “PANTAT”
Terus “MUKA” aku kasih ke kamu..
Tapi selang 1 tahun kemudian mati..

Setelah itu..
tiap aku liat “PANTAT”,, aku ingat “MUKA” kamu!!
Andai saja tidak mati..
Mungkin “MUKA” kamu udah segede “PANTAT” ku!!!
Hahahahahahaaaaa
===============================================

Ariel : bapak kamu penjaga warnet ya???
Luna : kok kamu tau..??
Ariel : karna kamu telah mendownload hatiku..
Luna : hmm.. Bisa aja.. Bapak kamu tukang pencetak bata ya???
Ariel : kok kamu tau..??
Luna : soalnya keliatan.. Muka kamu "CEMONG" banget!!!
Wkwkwkwkwkwkwkkkkk
===============================================

Toing : neng ibunya jualan sate ya???
Inem : kok tau bang (pipi merah, sambil K.Ge.Era.An)
Toing : abang boleh ngutang gak???
Pppllaaakkkk.. (Tangan Menempel Di Pipi Toing)
Wkwkwkwkwkwkwkkkkk
===============================================

Ketika orang yang pernah menyakitimu sedang di sakiti orang lain..
Ingat jangan tertawakan dia..
Tapp tersenyumlah dan katakan..
"KASIAN DEH LOOOH!!!"
Wkwkwkwkwkwkwkkkkk
===============================================

Humor Gokil Terbaru

Komeng Dan Budi Main Tebak-Tebakan:

Komeng : hei.. bud gimana caranya masukkan gajah di dalam kulkas..???
Budi : gila kau meng.. mana bisa gajah masuk dalam kulkas, emangnya kulkasmu sebesar apa..??
Komeng : udah kalo nggak tau bilang aja?? mau tau caranya??
Komeng : 1. ambil gajah!! 2. buka kulkas!! 3. masukkan gajah!! 4. tutup kulkasnya!!!

Setelah kalah dengan pertanyaan Komeng, si Budi pun nggak mau kalah.. Suatu hari dipanggillah Komeng,
Budi : Meng.. sekarang kalau kerbau yang mau dimasukkan ke kulkas gimana caranya..?? kemarin kan gajah.
Komeng : Ya mudah saja Bud.. kulkas dibuka, lalu kerbau dimasukkan ke dalam kulkas.. lalu kulkas ditutup kembali.
Budi : Salah besar Meng..!!!
Komeng : Terus yang benar gimana..???
Budi : Dengar baik baik ya..!!!
Budi : 1. Buka kulkas pelan-pelan.. 2. Keluarkan GAJAH nya.. 3. Baru masukkan kerbaunya.. 4. Sekarang baru ditutup kulkasnya!! Meng,, kamu masih ingat kan bahwa dikulkas itu masih ada gajahmu..???
Komeng : Oh iya ya... "LUPA AKU"
Hahahahahahahaaaaa
===============================================

"GAJAH DAN SEMUT"

Suatu hari seekor gajah sedang asyik berenang di kolam renang.. tiba-tiba datang seekor semut marah-marah sambil maki-maki si gajah dan minta si gajah untuk segera naik keatas......

Semut : eh gajah naik lo!! cepet kesini Sialan lo!!
Gajah : ah, enggak mau ah lagi asyik berenang saia..
Semut : eh.. buruan naik dasar gajah maunya seenaknya aja!!!
Gajah : seenaknya aja gimana sih maksudnya..??
Semut : pokoknya elo naik buruan sekarang kalau enggak elo gue keroyok ama batalion gue!!!

Gajah : Udah takut kemudian naik satu demi satu tangga kolam renang.. tiba-tiba..
Semut : Oh.. ya udah deh nggak jadi.. nggak jadi nggak usah naik..
Gajah : sompret lo!!!
Semut : enggak,, soalnya gue pikir elo pake celana renang gue!!!
Hahahahahahahaaaaa
===============================================

Humor Gokil

Ada 3 pendekar yang sedang pamer kehebatan

kehebatan Pendekar 1: "Lihat.. lalat sedang terbang saya sabet pakai rencong.. dua sayapnya putus!!!"
Pendekar 2: "Lihat.. lalat saya sabet pakai badik.. badannya putus jadi 2!!!"
Pendekar 3: "Lihat seekor nyamuk sedang terbang saya sabet pake clurit!!”
Nyamuk itu tidak jatuh.. tetapi terbang dan berputar-putar!!

Pendekar 1 dan 2: "Wah.. sabetan clurit anda tidak kena.. Lihat nyamuknya masih terbang dan berputar-putar di atas kepala saudara!!"
Pendekar 3: “Eeeeitttzzz!!!! jangan salah!! Saya memang tidak bermaksud membunuh nyamuk itu. Sabetan saya cuma menyunat burungnya doang!!! Coba tangkap nyamuk itu.. pasti "BURUNG" nya tidak ada lagi!!!!!"
Hahahahahahahahaaaaa
===============================================

"IBU DAN ANAK"

Suatu hari di bulan puasa seorang ibu mengeluh sakit kepala kepada anaknya..
Ibu : nak.. ibu sakit kepala ni rasanya mau pecah!!
Anak : minum panadol dong bu biar sakitnya ilang..
Ibu : panadol gak mau ah nanti "PUASA" ibu batal..

Gak lama kemudian si anak pun mengeluh sakit kepala..
Anak : bu.. tiba-tiba kepalaku sakit mungkin sakitnya ibu menular ke adik deh..!!
Ibu : oh cpat dek pergi ke warung beli panadol biar sakitnya ilang.. kan adek tidak puasa,,
Anak : iya bu adek pergi ke warung sekarang ya,,

Sesampenya di warung, panadolnya habis padahal ibunya menyarankan supaya beli panadol,, karna panadolnya habis akhirnya si anak beli bodrex
Anak : bu.. panadolnya habis ni adek beli bodrex,, adek langsung minum aja ya!!
Ibu : iya dek,,
Anak : bu bodrexnya manjur banget!! sakit adek langsung ilang,,
Ibu : oooh.. sini ibu minta satu dek..!!! (sang ibu minta satu dan kemudian langsung di minum) adek pun kaget katanya ibu puasa kenapa dia minum obat di waktu puasa..?? kemudian adek bertanya kepada ibu nya,,
Anak : ibu katanya PUASA dan orang puasa itu kalo mau makan atau minum harus selepas mangrib,, kenapa ibu munum bodrex sekarang??? tanya adek,,
Ibu : itulah OKE nya BODREX bisa di minum kapan saja!!!!!
Hahahahahahahahahaaaaa

Bagaimana Sobat..??? artikel diatas yang berjudul "Humor Gokil 2014" gokil habiskan??? semoga kamu dapat terhibur ya, dan bisa kamu baca juga artikel tentang Humor Lucu 2014.
Advertisement
"Humor Gokil 2014" Was posted by 4:20 AM, under Humor and permalink http://edidermawan.blogspot.com/2011/10/humor-gokil-2012.html.

Tinggalkan Komentar:

Ramalan Zodiakmu Hari Ini 2014




Ramalan Bintangmu Hari Ini 2014




Ramalan Shiomu Di Tahun 2014




Ramalan Bintang Cinta Shio Zodiak Tahun 2014

 

Humor Gokil 2014 © Dunia Remaja Indonesia