Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja Yang Sedang Booming di Tahun 2014, Tips, Pendidikan, Puisi, SMS, Film, Video, Kata Mutiara, Pantun, Humor, Status Facebook, Lowongan Kerja, Ramalan Zodiak, Resep, Foto Gambar, dan Info Harga Terbaru 2014

Sms Lucu 2014

Sms Lucu 2014 - Bagi kamu yang suka dengan hal lucu, gokil, jayus, dll. Kali ini blog Dunia Remaja punya artikel yang berjudul Sms Lucu yang dijamin bakal membuat kamu semua tertawa dengan ngakak :D ketika kamu semua membaca Sms Lucu 2014 yang ada dibawah ini.

Sms Lucu 2014

Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2014

"Kabar gembira “Rencana Pemerintah Di Tahun 2014″
Akan memberi gaji bagi para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:

1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
Dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. ‘Yen’ Ono duit’e
2. ‘Yen’ SBY bapakmu
3. ‘Yen’ Wakile pakdemu
4. ‘Yen’ Betah ora guyu
He..He..He..He.. :D
=======================================
Kenapa orang solo kalah kalau ikut lomba balap lari??
Karena pada saat start dia bukannya lari..
Tapi malah bilang monggo mas :D
=======================================
Pembeli: “Mas, Antangin-nya dong satu..
Penjual: “Gak Tolak Angin aja mbak??
Pembeli: “Sama aja kan..
Penjual: “Sama aja sih, Cuma kan katanya yang minum itu pinter..
Pembeli: “Oh.. hehehe..
Penjual: “Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon!!!
=======================================
Mata : Untuk melihatmu
Tangan : Untuk menyentuhmu
Pikiran : Untuk mengingatmu
Hati : Untuk merindukanmu
Kaki : Untuk menendangmu!!!
Kalau kamu lupain aku.
Hahahahahaaa.. :D
=======================================
Sms Lucu Orang Kentut

Orang Amerika kalo kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kalo kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kalo kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!
Heheheheheheee :D
=======================================
Sms Lucu Untuk Anak Kecil

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka?
Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.
=======================================
Sms Konfirmasi Baru Jadi Artis

Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan TPI untuk membintangi sebuah Film kehidupan yang berjudul “RAHASIA ILAHI” yang diberi judul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS” sms lucu terpopuler

Aku nggak sombong yah!!!

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh

Itulah kegiatan sehari-hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach.

Terima Kasih kamu sudah baca artikel tentang "Sms Lucu 2014" semoga kamu dapat terhibur, dan bisa kamu baca juga Sms 2014.

Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Sms Lucu 2014

Posted by Edi Dermawan, Published at 10:08 PM.

Comments Facebook :