Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Bioskop

Advertisement
KKN di Desa Penari

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Bioskop ~ Informasi Terbaru hari ini dari admin blog Dunia Remaja mau bagikan Film Superhero Terbaru yang akan rilis dan tayang di Bioskop pada Tahun 2016 yang berjudul *Batman v Superman: Dawn of Justice 2016*. Film Produksi Warner Bros. Pictures bergenre Action Adventuredan dibintangi oleh Henry Cavill ini akan tayang di Bioskop International tanggal 25 Maret 2016, Kemungkinan juga akan tayang di Bioskop Indonesia.

Buat kalian yang kepengen tahu Info Review dan Sinopsis para pemain Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 langsung saja kamu lihat dan baca Informasi Film Terbaru 2016 selengkapnya di bawah ini.

* Poster * * Informasi Film Batman v Superman: Dawn of Justice 2016:
Film Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 * Release Date: 25 Maret 2016
* Genre: Action, Adventure
* Director: Zack Snyder
* Screenwriter: Chris Terrio, David S. Goyer
* Studio: Warner Bros. Pictures
* Official site: BatmanvSupermanDawnofJustice.com
* Runtime: Minutes
* MPAA Rating: -
# Cast:
- Henry Cavill
- Ben Affleck
- Gal Gadot
- Amy Adams
- Laurence Fishburne
- Diane Lane
- Jesse Eisenberg
- Jeremy Irons
- Holly Hunter
- Scoot McNairy

* Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice 2016:
Pada tumit keberhasilan di seluruh dunia "Man of Steel," sutradara Zack Snyder ingin menyatukan dua Super Heroes terbesar sepanjang masa - Batman dan Superman untuk pertama kalinya di layar lebar.

* Movie Poster Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 *

* Trailer Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Youtube *

Itulah Informasi Terbaru dari kami tentang Film Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 yang akan tayang di Bioskop International mulai 25 Maret 2016. Ditunggu saja ya di Cinema 21-XXI atau Bioskop Lokal 'Non-Cineplex' di Indonesia. Dan jangan lupa kamu lihat juga Daftar Film Hollywood 2016 Yang Akan Tayang di Bioskop.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Bioskop

Posted by Edi Dermawan, Published at 20.56.

Comments Facebook :