Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Profil Juubi Ekor 10 (Naruto Shippuden)

Advertisement

Profil Juubi Ekor 10 (Naruto Shippuden) - Informasi kali ini admin blog Dunia Remaja mau membahas tentang Profil Juubi Si Ekor 10 dengan Kekuatan/Kemampuan yang dimilikinnya. Juubi merupakan monster berekor 10 dalam anime naruto shippuden, yang dimana juubi ekor 10 merupakan penggabungan dari ke 9 bijuu. Bentuk Juubi si Ekor 10 memiliki kemiripan dengan Kyuubi si Ekor 9 seperti Rubah (Musang). Untuk teman-teman yang ingin mengetahui Profil Juubi Ekor 10 lengkap beserta kemampuan dan kekuatan yang dia miliki, berikut ini bisa kamu baca informasinya di bawah ini mengenai Profil Juubi Ekor 10 (Naruto Shippuden).

Profil Juubi Ekor 10

"Profil Juubi Ekor 10"

Debut: Naruto Chapter 467
Jinchuuriki: Rikudo Sennin
Juubi merupakan iblis yang jahat dan memiliki kekuatan yang sangat mengerikan, dia telah membuat dunia kacau, seorang biksu bernama rikudo sennin kemudian menjadi penyelamat dunia dengan menyegel juubi kedalam dirinya sendiri. Namun usia rikudo sennin yang semakin memendek, memaksanya untuk berbuat sesuatu untuk mencegah kebangkitan juubi. Rikudo sennin kemudian menuju ke bulan dan memisahkan jasad dan chakra juubi, chakra juubi kemudian di pisahkan kembali ke dalam wujud karekteristik kesembilan bijuu menggunakan izanagi. Sementara jasad bijuu di segel di bulan menggunakan teknik 'Chibakku Tensei'.

Sejak beberapa lama setelah itu, Madara Uchiha berniat mengumpulkan kesembilan bijuu untuk menjadi Jinchuriki juubi yang kedua, dan menciptakan genjutsu terkuat Mugen Tsukiyomi untuk mengendalikan dunia sepenuhnya. Madara menamai rencananya itu dengan rencana 'Tsuki No Me'.

Wujud juubi ekor 10 mirip dengan wujud siluman rubah berekor sembilan (kyuubi), meskipun terlihat samar, yang unik dari Juubi si Ekor 10 adalah matanya memiliki gabungan dari sembilan sharingan seperti tomoe dan empat rinnegan membentuk lingkaran yang dinamakan dengan 'Sharinegan' (Penggabungan antara Sharingan dengan Rinnegan.

Kemampuan Juubi Ekor 10:
Juubi diceritakan memiliki beberapa Jutsu seperti Tailed Beast Ball, Tailed Beast Chakra Arms, Tailed Beast Shockwave.

Pengendali Juubi Ekor 10:
Secara tersirat dari cerita di Manga maupun versi Anime Naruto, pengendali Juubi ini ada tiga. Yang pertama adalah Six Path of Sage atau dikenal dengan Rikudou Sennin, Kedua Uchiha Obito dan yang ketiga adalah Madara Uchiha.

Kalau dilihat Juubi yang dibangkitkan oleh Obito dan Madara Uchiha ini tidak 100% sempurna, karena ada 2 Bijuu yang belum tersedot penuh cakranya. Terlihat di versi Manga Naruto, silmuman ini tidak mempunyai Tangan Kanan yang utuh.

JUUBI EKOR 10

"SEJARAH JUUBI EKOR 10"

Dahulu kala ada monster berekor 10 yang bernama juubi dan membuat kekacauan di dunia. Semua orang takut padanya, hingga suatu saat muncul seorang petapa, yang di kenal dengan nama 'RIKUDO SENNIN'. Hanya rikudo yang mampu melawan monster juubi ini. rikudo berhasil mengalahkan juubi ekor 10, tetapi rikudo tidak bisa membunuhnya. Hingga akhirnya sang rikudo menyegel juubi ke tubuhnya menggunakan segel six path. (Chibakku Tensei). Dan jadilah rikudo sebagai jincuriki pertama juubi berekor 10.

Stelah juubi di kalahkan, dunia kembali damai, lalu rikudo menyebarkan ajarannya yang di kenal sebagai ninjutsu, taijutsu dan sebagainya, Lalu rikudo mendirikan negara ninja, maka dari itu rikudo di sebut sebagai bapak dari ninja. Hingga suatu hari, rikudo menyadari jika ia akan mati, maka segel juubi pada tubuhnya akan lepas. Maka akhirnya rikudo memecah kekuatan juubi dengan jurus banbuto shozo. lalu rikudo menyegel tubuh juubi dengan jurus chibaku tensei sehingga terciptalah bulan. Dari pecahan kekuatan Juubi tadi, terlahirlah 9 Bijuu. Lalu rikudo mengasuh 9 bijuu tersebut sebelum akhirnya mereka berpisah. Sebelum berpisah, rikudo meninggalkan 1 pesan pada semua bijuu yaitu: (Shukaku, Matatabi, Isobu, Songoku, Kokuou, Shaiken, Choumei, Gyuuki, Kurama). Hidupku tidak akan lama lagi. kelak kalian akan terpisah. namun suatu hari nanti kalian akan bersatu dengan nama dan wujud yang berbeda dengan saat kalian masih bersamaku. jadi temukan arti kekuatan yang sesungguhnya.

Mendengar kata-kata rikudo itu, para bijuu termasuk kyuubi imut menangis. dan akirnya mereka berpisah. Hingga suatu hari, tibalah ajal menjemput rikudou. Sebelum wafat, rikudo akan memilih salah 1 dari 2 anaknya untuk meneruskan kepemimpinan rikudo. Anak pertama (Indra) di warisi kekuatan mata, magis, dan spiritual. Dan percaya bahwa kedamaian bisa di wujudkan dengan kekuatan. Lalu anak kedua rikudou (Ashura) di warisi kekuatan tubuh, fisik yang kuat dan cakra besar. Dan percaya bahwa perdamaian bisa di wujudkan dengan cinta kasih.

Dan akhirnya rikudo memilih anak kedua sebagai penerusnya. lalu rikudo tewas. Namun anak pertama rikudo tidak terima dengan keputusan ayahnya. Dan akhirnya dia memusuhi adiknya sendiri. Hingga akhirnya sang kakak punya keturunan yang membentuk 'Klan Uchiha'. Sang adik juga punya keturunan yang membentuk 'Klan Senju'. Lalu terjadilah perang selama berabad-abad antara uchiha melawan senju. Tiap negara menyewa uchiha, maka negara lain akan menyewa senju. Hingga setelah berabad-abad lelah berperang, senju melakukan genjatan senjata pada uchiha dan menyatukan beberapa clan dan mendirikan Desa Konoha.

Itulah teman-teman Informasi tentang Profil Juubi Ekor 10 (Naruto Shippuden) yang bisa edi dermawan bagikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua para sahabat naruto lovers. Dan jangan lupa kamu baca juga Nama Nama Klan di Naruto Shippuden yang sudah saya posting sebelumnya. Terima Kasih saya ucapkan atas kunjungan teman-teman ke blog saya ini.
Advertisement

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Profil Juubi Ekor 10 (Naruto Shippuden)

Posted by Edi Dermawan, Published at 14.07.

Comments Facebook :