Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Humor Islami Terbaru 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Humor Islami 2022 - Update Informasi Terbaru kali ini admin Dunia Remaja mau bagikan Humor Islami Terbaru 2022. Buat kamu yang suka dengan humor kali ini kami ingin berbagi tentang humor islami yang bisa kamu baca langsung Humor Islami Terbaru 2022 yang ada dibawah ini.

Humor Islami Terbaru 2022

***Humor Islami Terbaru 2022***

Suatu hari di negara antah berantah, muncul suatu kebijakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya di negara lain.

Kebijakan itu yakni, setiap orang yang berstatus wakil dinaikkan pangkatnya. Wakil presiden jadi presiden, wakil direktur menjadi direktur, wakil komandan menjadi komandan wakil gubernur menjadi gubernur, wakil RT menjadi ketua RT dan seterusnya. Yang penting dalam program ini tidak ada penggusuran posisi. Perkara ada posisi ganda, itu bisa diatur dalam pembagian tugasnya.

Masalah pembengkakan anggaran, semua ditanggung oleh negara. Sesudah mantap dengan rencana itu, diajukanlah program ini ke DPR untuk mendapatkan persetujuan mereka. Ternyata mereka menolak. Betul-betul menolak keras. Bahkan, ditolak mentah-mentah dengan sangat keras.

Alasannya, program ini menyengsarakan anggota DPR. Bayangkan, mereka akan berubah status dari wakil rakyat menjadi rakyat!!!

Itulah "Humor Islami Terbaru 2022" dan semoga dapat bermanfaat bagi kamu, dan bisa kamu baca juga Kumpulan Humor Gokil Terbaru 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Humor Islami Terbaru 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 22.59.

Comments Facebook :