Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Kumpulan Puisi Terbaru 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Kumpulan Puisi Terbaru 2022 - Update Informasi Terbaru kali ini admin blog edidermawan akan berikan Kumpulan Puisi Terbaru di Tahun 2022. Bagi kamu yang suka membaca puisi berceritakan tentang cinta dan kamu sedang mencari puisi-puisinya sangat cocok sekali, kali ini saya ingin berbagi mengenai Kumpulan Puisi Terbaru 2022 dan bisa kamu baca langsung puisinya yang ada dibawah ini.

Puisi Terbaru 2022

*Kumpulan Puisi Terbaru 2022*

Bayanganmu

Aku masih bergetar saat mendengar namamu
Aku masih tak berpaling saat sekilas melihat wajahmu
Apa sebenarnya yang kurasakan
Apa aku masih tak rela kau pergi

Tapi apa yang bisa kuperbuat saat ini
Selain membayangkan dirimu
Dan mengenangmu

Aku benci saat teringat kamu
Tapi ada kala aku kangen denganmu
Oh Tuhan
Aku mohon hilangkan rasa ini.

Aku Sayang Kamu

Sesuatu yang berawal manis
Kenapa harus berakhir pahit
Tapi saat sesuatu yang berawal pahit
Terkadang berakhir sangat indah

Aku bukan seorang yang puitis
Ataupun juga seorang yang romantis
Aku pernah menjadi orang yang pesimis
Mungkin karena aku terlalu realistis

Apa yang ku punya
Dan apa yang bisa kulakukan
Buat orang yang kusayangi.

Bidadariku

Titip salam indah buat bidadariku
Sejuta doa kebaikan ku terbangkan bersama angin
Maafkan aku karena telat dalam pelukanmu
Maafkan aku karena telat membelai rambutmu

Seribu kata terurai setiap ku membayangkan dirimu
Seribu angan tersirat ketika ku memimpikanmu
Tapi setelah kuingat keadaan ku yang sekarang
Aku baru sadar.. Kau belum jadi milikku

Setiap ku mendengar kau menangis
Tersayat perih hati ini mendengarnya
Walau bibir ini kuat untuk berbicara
Tapi tidak dengan hati ini

Mungkin aku selalu ada buatmu
Saat kau butuh aku atau tidak
Hanya itu yang bisa kulakukan
Buat bidadari ku yang terindah.

Cerita Tentang Kita

Sekarang yang ada hanya cerita tentang kita
Cerita tentang kisah masa lalu
Cerita tentang 2 hati yang bertemu
Untuk seterusnya saling mengikat janji

Mungkin kamu tidak sadar
Betapa setiap detik aku memperhatikanmu
Mungkin kamu tidak parnah tahu
Dalam hatiku masih terukir oleh namamu

Aku berharap ada seseorang yang lebih sayang dariku
Yang selalu ada untukmu
Aku hanya bias berdoa buatmu
Berdoa buat kebaikan hidupmu.

Kau Tinggalkan Aku

Hanya di temani gelap malam
Berhias bintang yang tersenyum menyapaku
Seraya angin berbisik merdu di telingaku
Dan bulan menatap ku dari kejauhan

Detik, Menit, Jam, Hari, Minggu, Bulan, dan Tahun
Tak terasa sudah selama itu kau pergi
Hampa.. itu yang ku rasa saat kau pergi
Sedih.. saat kau bilang tak kembali padaku
Mungkin kau lupa padaku

Tapi tidak denganku
Aku selalu ingat kamu
Aku ingat saat pertama kali memelukmu
Aku ingat saat pertama kali kamu bilang sayang padaku

Tapi ku hanya ingin mengingat dan mengenang dirimu
Tidak lebih dari itu
Karena aku yakin Tuhan akan
Mengirimkan seseorang yang lebih baik dariku.

Melupakanmu

Takkan pernah mampu
Kulupakan kamu dalam sekejap
Butuh banyak waktu
Untuk mencari pengganti dirimu saat ini

Biarlah waktu
Yang akan menghapus namamu
Biarlah sahabat
Tempat kumengadu kesendirian hatiku ini

Takkan singkat
Mencari yang sama ataupun yang lebih darimu
Karena kamu
Telah memberiku pelajaran tentang CINTA.

Perasaan Cinta

Suaramu takkan pernah terganti oleh apapun
Lembut tingkah lakumu takkan mudah kulupakan
Perhatianmu seakan terus melekat di benakku
Tanpa mampu tuk ku hindari

Andai tuhan memberiku kesempatan
Mungkin tidak akan ku sia-siakan kesempatan itu
Tapi semua sudah terlambat
Dirimu takkan pernah kembali

Saat aku membayangkan dirimu
Yang ada hanya rasa tuk memilikimu
Apa perasaan ini harus aku hilangkan
Atau harus ku biarkan tetap tumbuh.

Itulah berbagai macam "Kumpulan Puisi Terbaru 2022" semoga dapat bermanfaat bagi kamu semua ya, dan bisa kamu baca juga puisi lainnya tentang Puisi Persahabatan Terbaru 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kumpulan Puisi Terbaru 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 17.07.

Comments Facebook :