Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Ramalan Shio Kelinci Di Tahun 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Ramalan Shio Kelinci 2022 - Ramalan Peruntungan, Asmara, Karir, dan Kesehatan Terbaru 2022, kali ini saya admin blog Dunia Remaja mau berbagi kepada kamu semua tentang ramalan shio 2022 dan juga tentang ramalan shio kelinci terbaru di tahun 2022. Buat kamu yang memiliki shio kelinci kali ini saya akan memberikan informasinya mengenai Ramalan Shio Kelinci Di Tahun 2022 dengan lengkap yang bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Ramalan Shio Kelinci Di Tahun 2022

Berikut ini adalah Ramalan Shio Kelinci Tahun 2022 buat kamu yang sedang mencari informasi tentang bagaimana ramalan shio kamu ditahun 2022 saat ini, bisa kamu baca langsung ramalannya yang ada dibawah ini:

~ Ramalan Shio Kelinci Di Tahun 2022 ~

Kelinci dalam mitologi Cina adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan. Perkataannya yang lemah-lembut, dan gerak-geriknya yang luwes tetapi cekatan justru membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai.

Konon, orang yang lahir di bawah shio Kelinci (yang juga dikenal sebagai shio Kucing) akan mengenyam kehidupan yang tenteram, damai, tenang dan amat menyenangkan. Wataknya pendiam, artistik dan memiliki penilaian yang baik. Kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik. Ia juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan.

Namun ia juga memiliki perasaan yang cenderung berubah-ubah, alias moody. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu tampaknya ia tersisih dari lingkungannya atau acuh tak acuh terhadap orang lain.

Kelinci amat beruntung dalam bisnis dan transaksi finansial. Ia lihai melakukan tawar-menawar dan selalu sanggup muncul dengan usul atau pilihat yang dapat menguntungkan bagi dirinya. KepKamuiannya bernegosiasi pasti akan mempercepat keberhasilannya dalam karir apa pun.

Sementara orang sampai jatuh-bangun buat mengejar tujuannya, Kelinci tahu betul bahwa dunia masih di sini besok pagi. Jadi, mengapa buru-buru? Mengapa tidak duduk dulu? Bahkan mungkin ia akan membuatkan teh dulu buat Kamu dan membantu Kamu melupakan persaingan yang gila-gilaan di luar.

Tingkah laku Kelinci biasanya tak tercela. Jarang ia menggunakan kata-kata kasar dan hampir tak pernah menerapkan kata-kata jorok atau tak pantas dalam mengemukakan pendapatnya. Ia memiliki teknik tersendiri, lantas untuk apa cara seperti itu? Kelinci sanggup menyembunyikan diri di balik jubah kesopanannya untuk meluluhkan iman lawannya. Kepercayaan yang diraihnya dari orang juga biasanya tiada tara atau setidak-tidaknya amat baik. Ia akan mengundang Kamu makan malam di tempat-tempat nomor satu, menjamu Kamu dengan arak terlezat dan melayani setiap kehendak Kamu, bila ia sedang mengininkan sesuatu dari Kamu. Kemudian, begitu Kamu selesai melahap semuanya dan sudah mengepulkan asap cerutu yang mahal dengan rasa puas, ia akan menarik keluar lembaran kontrak untuk Kamu tKamutangani. Sebelum Kamu menyadari, Kamu sudah harus bertekuk lutut di hadapannya. Ia sedemikian licin, tak sedikit pun Kamu merasa tersinggung apalagi sakit hati. Semuanya cukup disapu dengan mata pena!

Kalau suasana hatinya sedang baik, Kelinci dikagumi karena kelemah-lembutannya, kecerdasannya dan seringkali pula ia dicara orang bagi nasihat-nasihatnya yang masuk akal. Kalau sedang murung, ia terlalu jauh berkhayal, terlalu sensitif atau terlalu acuh. Ia tak mau tahu pada penderitaan atau kesedihan orang lain, seolah-olah itu merupakan penyakit menular baginya. Tambahan pula, semua warga Kelinci biasanya tetap menilai kenyamanannya lebih tinggi dari kepentingan orang lain. Dan tidak dapat dipungkiri, kecintaannya pada perdamaian dibarengi dengan kebenciannya pada konflik terkadang menyebabkan Kelinci dikenal sebagai pribadi yang lembek, bermuka dua, opportunis, dan terlalu suka memanjakan diri sendiri.

Berbeda dengan Naga, Anjing, Macan atau pun Ayam, yang senang bertarung sekali-sekali, Kelinci sama sekali tak suka “berperang”. Ia bukan tipe orang yang dilahirkan untuk menjadi pejuang. Ia jaug lebih efektif di belakang layar. Kamu tidak usah terlalu memperdulikan keselamatannya, sebab Kelinci gesit, cerdik, dan dilengkapi dengan indra yang baik buat meloloskan diri dari bahaya. Berbeda dengan shio-shio lainnya, yang gemar mengejar cita-cita setinggi bintang, tujuan utamanya dalam hidup hanyalah kesejahteraan yang baik dan langgeng.

Itulah artikel terbaru dari saya seputar "Ramalan Shio Kelinci Di Tahun 2022" semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang memiliki shio kelinci, dan bisa kamu baca juga ramalan lainnya mengenai Ramalan Shio Ular Di Tahun 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Ramalan Shio Kelinci Di Tahun 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 14.36.

Comments Facebook :