Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

NameTest Aplikasi Cek Arti Nama Paling Populer di Facebook

Advertisement
KKN di Desa Penari

Kamu ingin tahu apa arti nama yang kamu miliki?? sekarang ini lagi menjadi trend paling populer ni teman-teman.. sebuah aplikasi yang terdapat di Facebook yaitu: 'NameTest' yang merupakan aplikasi untuk mengetahui arti nama kita, ya ini semata-mata hanya buat hiburan saja lo teman-teman.. seperti arti nama >Edi Dermawan< yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Arti Nama Edi Dermawan

Untuk masuk ke aplikasi ini, teman-teman harus login terlebih dahulu akun facebook milik kalian, lalu kalian kunjungi langsung >http://id.nametests.com/< yang akan mengarahkan teman-teman ke situs NameTest yang terdapat di facebook kalian, dan kamu pilih gambar seperti contoh di bawah ini..

NameTest
Setelah itu kamu klik >selanjutnya< yang akan mengantarkan kamu ke aplikasi NameTest tersebut, atau bisa kunjungi link berikut ini : http://id.nametests.com/test/apakah-arti-namamu-yang-sebenarnya/311/ seperti contoh gambar berikut ini:

Aplikasi NameTest

Setelah muncul gambar diatas, tinggal kamu masukkan nama lengkap kamu, kemudian pilih selanjutnya.. nanti akan muncul Arti Nama Kamu yang sebenarnya.. seperti contoh gambar arti nama edi dermawan yang ada di bagian paling atas.

Sekian informasi yang bisa edi dermawan berikan mengenai NameTest Aplikasi Cek Arti Nama Paling Populer di Facebook, dan buat teman-teman yang penasaran dengan aplikasi ini, langsung saja ya dicoba dan gak ada ruginya juga kok untuk teman-teman.. hitung" buat hiburan diwaktu senggang kalian. Selamat mencoba ya :)
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

NameTest Aplikasi Cek Arti Nama Paling Populer di Facebook

Posted by Edi Dermawan, Published at 22.35.

Comments Facebook :