Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Kata Bijak Mutiara Cinta 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Kata Bijak Mutiara Cinta 2022 - Bagi kamu yang suka dengan kata kata bijak atau kata bijak mutiara cinta pas banget, kali ini saya admin blog Dunia Remaja ingin berbagi tentang Kata Bijak Mutiara Cinta 2022 yang bisa kamu baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.

Kata Bijak Mutiara Cinta 2022

** Kata Bijak Mutiara Cinta 2022 **

Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi menghempaskan kegagalan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kamu temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaiklah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.

Cinta sejati tak butuh banyak modal, hanya butuh satu ungkapan kalimat tulus "aku mencintaimu seperti apapun apa adanya dirimu, baik yang sudah ku tau maupun yang belum ku tau tentang dirimu".

Pelakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat. meski mereka berlaku buruk pada kamu. Ingatlah bahwa kamu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karna siapa mereka tapi karena siapakah diri kamu.

Masa depan harus di pikirkan baik-baik, tetapi gak boleh disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.

Cemburu bukanlah ekspresi rasa cinta sejati, cemburu hanya ekspresi rasa memiliki dan hasrat menguasai, rasa memiliki dan hasrat menguasai merupakan ekspresi harga diri dan mencintai diri sendiri. Karena cinta sejati akan membiarkan orang yang dicintainya melakukan apapun yang membahagiakannya.

Seringkali pasangan kita menuntut kita untuk menjadi orang lain yang menjadi idamannya. Selama yang kita lakukan selama ini baik dan benar, mengapa mesti menjadi orang lain, Tetaplah menjadi diri sendiri.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping-keping. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Manusia terlahir akibat dari buah cinta, manusia ingin selalu hidup dalam lautan cinta, dan manusia ingin kelak mati dalam dekapan Sang Maha Cinta.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Seberapa jauh perjalanan kamu dalam hidup ini bergantung pada apakah kamu bersikap kasih kepada yang lebih tua. bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras. dan bertenggang rasa kepada yang lemah dan kuat. Suatu hari dalam hidup ini. Kmu akan menjadi salah satu di antaranya.

Jutaan orang terjerumus dalam kehancuran akibat cinta, jutaan orang menjadi sinting akibat cinta, namun jutaan orang juga terlontar di puncak kesuksesan akibat cinta.

Kita selalu punya pilihan tiap hari, tinggal kita memilih, memulai niat baik kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan penyesalan besok.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Kita jangan pernah mengatakan diri kita yang terhebat, tapi kita bisa mengatakan bahwa kita harus lebih hebat dari orang lain.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang, 99 disimpan di sisi-Nya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang 1 bagian itulah makhluk berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terinjak.

Bila ada cahaya dalam jiwa. maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang. maka akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga, maka akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban di dalam negara, maka akan hadir kedamaian dunia.

Terima Kasih kamu sudah baca artikel tentang "Kata Bijak Mutiara Cinta 2022" semoga bisa bermanfaat buat kamu ya :), dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Kata Bijak Cinta Islami 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kata Bijak Mutiara Cinta 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 10.07.

Comments Facebook :