Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Kata Kata Mutiara Tahun 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Kata Kata Mutiara Tahun 2022 - Info Terbaru kali ini admin blog Dunia Remaja akan berikan Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru di Tahun 2022. Buat kamu yang suka dengan kata mutiara cinta atau sebagainya, kali ini saya ingin berbagi buat kamu semua tentang Kata Kata Mutiara Tahun 2022 yang bisa kamu baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Tahun 2022

***Kata Kata Mutiara Tahun 2022***

Hal yang terindah dari wanita adalah bukan saat ia tersenyum karna "BAHAGIA" tapi saat butiran air matanya terjatuh dalam "DOA",
Bukan karna kata-katanya yang "INDAH" tapi saat bibirnya basah karna "DZIKIR",
Bukan karna kecantikannya yang "MEMPESONA" tapi karna "SUJUD" dan "RUKU" nya pada "ALLAH",
Bukan karna keelokan "TUBUH" yang ia pamerkan melainkan karna "KETEGUHANNYA" dalam "MENJAGA AURATNYA".
Maka ia adalah "PERMATA" yang dirindu dan "EMBUN" yang dinanti.

Disaat kau pergi dengan yang laen..
Aku akan menjauh dan jangan pernah berpikir aku akan membencimu..
Karna sesungguhnya, ku tau kebahagianmu bukan ada padaku..
Dan biarkan rasa ini tetap untukku..
Dan bila disaat kau diasingkan dan dijauhi semua orang!! Carilah aku.
Aku yang akan selalu ada untukmu.

KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarangan orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain!!!

Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.

Kita tidak tahu berapa banyak orang yang "BERARTI" dalam hidup kita; sampai saat kita sadar bahwa kita "MERINDUKAN" kehadiran mereka.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Ungkapkan kasih sayangmu kepada suami/isterimu; Ungkapkan dengan EKSTRIM, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrim: cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini. Coba deh, liat reaksi-nya!

Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita.

Aku ingin rayakan ranum mukamu
Yang berjingkrak pelan di antara gunung pipimu yang merona saga
Yang setia mendekapku dalam gelapmu yang gelora
Segar di antara sejuta tangkai bunga-bunga

Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya, kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian dan kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

Saat kita jatuh cinta.. jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap "BERTAHAN" meski salah satu "TERSAKITI", karna tak ada cinta tanpa disakiti dan bukan cinta namanya jika tanpa "DISAKITI"

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga saling menguatkan.

Cinta "BAHAGIA" karena dia membuatmu ceria, tapi cinta juga "SEDIH" karena dia membuatmu dewasa..

Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.

Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu.

Mungkin aku tidak bisa menjadi yang tercantik di fisik, seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak mungkin aku tunjukan!!

Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya.

Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk "MENJADI LEBIH BAIK".

Terima Kasih kamu sudah baca artikel yang berjudul tentang "Kata Kata Mutiara Tahun 2022" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, dan bisa kamu baca juga Kata Mutiara Islami 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kata Kata Mutiara Tahun 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 08.49.

Comments Facebook :