Hari Ini
Advertisement

Kata Kata Rayuan Gombal 2014

Advertisement
Kata Kata Rayuan Gombal 2014 =_= Update Terbaru hari ini adalah tentang Kata Kata Rayuan Gombal. buat kamu yang suka dengan kata gombal cinta, kata gombal lucu, kata rayuan gombal, kata gombal gokil pas banget, kali ini admin blog Dunia Remaja ingin berbagi tentang Kata Rayuan Gombal yang dijamin bakal gombal abis. mari sobat kita baca bersama-sama Kata Kata Rayuan Gombal 2014 yang ada dibawah ini.

Kata Kata Rayuan Gombal 2014

Kata Kata Rayuan Gombal 2014

Cowok: Malem minggu kemarin kok hujan lebat ya yank??
Cewek: Iya neh yank gak tau kenapa..
Cowok: Mngkin langit dan awan Cemburu liat kita berdua bermesraan.
==============================================

Cowok: Nenk, bapak kamu tukang bakso ya??
Cewek: Ko tau sie bank??
Cowok: Karna kamu telah membulatkan hatimu ama hatiku.
==============================================

Cowok: Yank.. ternyata selama ini Neil Armstrong telah salah..
Cewek: Loh.. emang kenapa yank??
Cowok: Kata dia tempat yang paling indah itu cuma di bulan.. tapi kayaknya eggak lah..
Cewek: Emang kenapa yank??
Cowok: Dia salah, karena tempat yang paling indah itu cuman dihati kamu.
==============================================

Cowok: Neng suka faCebookan ya??
Cewek: Kok abang bisa tau sih??
Cowok: Tuh liat jari neng jempol semua.
==============================================

Cewek: Abang gak kedinginan bang??
Cowok: Enggak neng..
Cewek: Lah ko gak kedinginan emang kenapa bang??
Cowok: Kan ada eneng yang ngangetin badan abang dan hati abang.
==============================================

Cowok: Neng bokap kamu penjual sate ya??
Cewek: Kok tau bang??
Cowok: Karna kamu telah tusuk-tusuk hati ku.
==============================================

Cowok: Aku didiagnosa terkena Sakit jantung!!
Cewek: Hah.. Kok bisa??
Cowok: Iya.. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
==============================================

Cewek: Neng bapak kamu pembunuh ya??
Cewek: Gak.. kenapa??
Cowok: Karna kamu telah menikam hatiku.
==============================================

Cowok: Bapak kamu jago maen catur ya??
Cewek: Emangnya kenapa??
Cowok: Soalnya kamu telah menskak hatiku.
==============================================

Cowok: Neng bapakmu pemain sepak bola ya??
Cewek: Kok tau??
Cowok: Karna kau telah mengOPSAITkan hati ku.
==============================================

Cowok: Tau ga, misalnya aku ketemu sama jin botol, Cuma satu yang aku minta..
Cewek: Memangnya kamu mau minta apa??
Cowok: Aku bakal minta biar bisa dekat terus sama kamu.
==============================================

Cowok: Neng bapak kamu hacker ya??
Cewek: Kok tau??
Cowok: Karna hati abang udah dibajak sama eneng.
==============================================

Cowok: Eh, bapak kamu maling ya!!
Cewek: Kok jahat banget sih bilang bapak aku maling..
Cowok: Iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku.
==============================================

Cowok: Yank bapak kamu pengemis ya??
Cewek: Iiih.. koo tau sih??
Cowok: Karna kau telah meminta-minta hatiku agar menjadi milikmu.
==============================================

Cowok: Neng, abang boleh deket-deket neng gak??
Cewek: Emang kenapa bang pengen deket-deket neng???
Cowok: Masalahnya, abang punya penyakit neng..
Cewek: Penyakit apa bang??
Cowok: Penyakit rindu yang gak bisa jauh dari kamu.
==============================================

Cowok: Tau nggak kenapa tadi malam tidak ada bintang??
Cewek: Kenapa???
Cowok: Karna bintang-nya ada di mata kamu.
==============================================

Cowok: Kamu mau tau enggak perbedaan kamu dengan cicak itu apa??
Cewek: Mau dong..
Cowok: Kalo cicak itu nempelnya di dinding, sedangkan kamu nempel dihati aku.
==============================================

Cowok: Neng Bapak kamu seorang Kuli Bangunan ya??
Cewek: Kok tau???
Cowok: Karna kamu telah membangun Cinta di hati ku.
==============================================

Cowok: Sayang, boleh pinjem Obeng gak??
Cewek: Ini, memangnya buat apa??
Cowok: Buat menyatukan hati aku dengan hati kamu sayang.

Kata Rayuan Gombal 2014

Itulah "Kata Kata Rayuan Gombal 2014" semoga dapat berguna dan bermanfaat buat kamu semua ya :), dan jangan lupa baca juga artikel tentang Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2014 juga ya :). dan saya ucapkan terima kasih kamu sudah berkunjung di blog saya.
Advertisement
"Kata Kata Rayuan Gombal 2014" Was posted by 4:12 AM, under Kata Bijak, Kata Mutiara and permalink http://edidermawan.blogspot.com/2011/11/kata-kata-rayuan-gombal.html.

Tinggalkan Komentar:

Ramalan Zodiakmu Hari Ini 2014




Ramalan Bintangmu Hari Ini 2014




Ramalan Shiomu Di Tahun 2014




Ramalan Bintang Cinta Shio Zodiak Tahun 2014

 

Kata Kata Rayuan Gombal 2014 © Dunia Remaja Indonesia