Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Cinta 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Cinta 2022 - Buat kamu yang sedang jatuh cinta atau sedang bahagia karena cinta, dan kamu ingin mengurakannya melalui sebuah puisi pastinya bakal terasa sempurna sekali kepada orang yang kamu cintai, dan kali ini saya admin dunia remaja mau berbagi puisi yang saya beri judul Puisi Cinta yang bisa kamu baca langsung koleksi puisinya yang ada dibawah ini.

Puisi Cinta 2022

Kumpulan Puisi Cinta 2022

Saat mata ini akan aku pejamkan
Aku akan mengingat senyummu
Aku akan menyebut namamu
Aku akan berdoa kepada Tuhan

Semoga esok mata ini masih bisa terbuka
Untuk menatap senyum indahmu
Dan aku tak akan bicara kepadamu
Tentang semua rasa ini

Biarlah tetap aku jaga dalam hatiku
Karena itu akan lebih baik
Untuk senyum indahmu dan untuk mataku
Saat aku telah memejamkan mataku

Aku tetap mengingat senyummu
Aku tetap menyebut namamu
Aku tetap berdoa kepada Tuhan
Semoga esok mata ini masih terbuka

Untuk menatap senyum indahmu
Dan aku tak akan bicara kepadamu
Tentang semua cinta ini
Biarlah tetap aku jaga dengan bisu bibirku

Karena itu akan lebih baik
Saat aku telah membuka mataku kembali
Aku masih mengingat senyummu
Aku masih menyebut namamu

Aku masih berdoa kepada Tuhan
Semoga esok saat mata ini terpejam untuk selamanya
Aku akan tetap mengingat senyummu
Aku akan tetap menyebut namamu

Dan aku tak akan bicara kepadamu
Tentang semua kegilaan ini
Karena itu akan lebih baik
Untuk menjaga rasa cinta ini kepadamu.
============================

Bukan rayuan yang utama
Sebuah pengakuan kebenaran yang aku minta
Bukan pujian yang menentukan
Kejujuran hatilah yang di kedepankan

Kebenaran hati akan terbukti
Kesucian cinta akan kau dapati
Saat cinta berpihak pada hati nurani
Kemana kau melangkah cinta akan menemani

Cinta kita penuh dilema
Rindu kita mengundang air mata
Ijinkan aku tetap setia
Walau raga ini bukan kau yang punya

Kasih ini tak terbatas waktu
Cinta ini akan menantimu
Saat Tuhan menjawab do'aku
Aku percaya kaulah yang terbaik untukku.
============================

Cinta..
Mengapa engkau bgitu indah..
Engkau mampu menjadi inspirasi, harapan..
Dan engkau mampu membawa setiap anganku melayang bersama beribu-ribu khayalan..

Beribu hati memanggilmu, mengharapkan engkau datang..
Dengan ketulusan, tanpa melihat bintang dan golongan darah..

Saat kau datang..
Hatiku ini merasa tumbuh warna-warni bunga..
Harum bagai melati.
============================

Tetesan air hujan adalah bukti sebuah cinta dari langit kepada bumi..
Sedangkan kesetian adalah bukti cintaku padamu..

Seperti halnya bintang yang selalu
setia pada bulan..
Untuk berjanji menghiasi sang malam
dengan sinarnya..

Dan seperti itu pula Kesetiaanku
padamu..
Kesetiaan atas cintaku ini padamu.
============================

Saat aku terjaga dari mimpi
Dan aku menyadari
Ternyata kau tak disisi
Menyendiri dalam sepi

Saat-saat terindah
Yang tak kenal lelah
Adalah mencintaimu
Selalu hanya dirimu

Hingga mentari tak lagi ada
Dan bulan selalu bersembunyi
Hanya satu yang kumau
Pilihan hati ini

Kau yang aku cinta
Yang terindah yang ku miliki
Selalu dan selamanya
Kau yang aku cintai.
============================

Inilah diriku apa adanya
Kekurangan dan kelebihanku
Pahami hatiku sebisamu
Mengerti tentangku semampumu

Jangan melihat masa lalu
Lihat aku masa sekarang
Aku ingin di cintaimu
Aku mengharapmu kau cinta terakhirku

Bukan laut bila tak berombak
Bukan cinta namanya kalau tak pernah terluka
Kita sama punya masa lalu
Apa salahnya kita lupakan sejenak

Lupakanlah semua kenangan yang menyakitkan
Mari kita jelang masa depan
Kau dan aku
Jadikan cinta ini yang terakhir walau bukan cinta yang pertama.
============================

Malam yang dingin bersama gerimis hujan..
Sepi pun terasa dalam angan..
Kesunyian ini menambah kepedihan..
Ku baca semua yang kau tuliskan..
Sedih hati ini dan terasa menyesakkan..

Kenapa seperti itu..
Apa maksudmu???
Akupun tak sepandai pikirmu..
Tak sebaik anganmu..

Rasaku ini bukan karena ragamu..
Rasaku ini bukan karena kepandaianmu..
Tapi rasaku ini karena hatiku..
Yang telah memilih dirimu..

Duhai kekasih hatiku..
Pahamilah semua ini..
Jika waktunya tiba..
Semua akan indah pada waktunya.
============================

Cinta takkan cair di musim panas
Takkan beku di musim dingin
Takkan luluh di musim gugur
Namun akan senantiasa berbunga seperti di musim semi

Jalan menuju cinta itu tidak selamanya lurus
Ada tikungan yang namanya "KEGAGALAN"
Lingkaran bernama "KEBINGUNGAN"
Tanjakan yang bernama "COBAAN"

Lampu kuning yang bernama "PERDEBATAN"
Kadang bisa juga mengalami ban kempes yang bernama "PERSELINGKUHAN"
Tetapi kita mengalami ban serep yang bernama "KESABARAN"

Maka akan dapat asuransi yang bernama "IMAN"
Asal kan kita mengemudi dengan modal "KEPERCAYAAN"
Mudah-mudahan akan sampai ketujuan yang bernama "CINTA".
============================

Nafas ini ada tak beralasan
Bukan alasan senja
Yang mengubah warna siang menuju malam

Bukan alasan air
Yang mengalir dari pegunungan menuju lautan
Bukan alasan bumi
Yang berputar karena rotasi alam

Dan bukan alasan aku ingin menjadi mimpimu
Yang menghiasi dilelap malammu
Warna-warni yang begitu indah
Dunia penuh dengan pesona

Sayang bila sepertimu tak mendapat hiasan cahaya
Mungkin aku terlalu naif mengubah dengan kata-kata
Namun inilah jiwa serpihan kata untukmu sayang
Atau inilah sepucuk dari pesona untukmu cinta.
============================

Dua kata yang sulit di ungkapkan
Sejalannya waktu menemani
Saat bahagia dan derita datang
Mengerti akan makna cinta sebenarnya

Mencintai..
melahirkan rasa cinta dan kasih sayang
Tumbuh bunga-bunga rindu di hati
Ketika bersama ingin ku merasa inilah hidup sebenarnya

Di cintai..
Anuggrah yang terindah dan tak terlupakan
Merasa berartinya diri
Mendapatkan kasih sayang dan cinta dengan ketulusan
Tapi dilema hati bertanya apakah aku bahagia

Cinta itu butuh keikhlasan
Ada kemauan dan pengertiaan
Karena cinta itu indah
Kuingin menempatkannya pada tempat yang terbaik.

Puisi I Love You 2022

Nah sobat semua itulah "Puisi Cinta 2022" semoga puisi diatas tersebut bisa bermanfaat buat kamu yang pernah merasakan indahnya cinta, dan bisa sobat baca juga Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih 2022 juga ya sobatku :).
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Cinta 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 22.25.

Comments Facebook :