Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Tips Bermain Poker Texas Boyaa Agar Menang Terus

Advertisement
KKN di Desa Penari

Tips Bermain Poker Texas Boyaa Agar Menang Terus - Ni buat sobat semua yang suka Bermain Poker Texas Boyaa yang ada di facebook, dan sobat ingin tahu tips agar sobat bisa menang dalam permainan Poker Texas Boyaa pas banget, kali ini saya admin blog Dunia Remaja akan berbagi tentang Tips Bermain Poker Texas Boyaa Agar Menang Terus yang bisa sobat baca langsung tipsnya yang ada dibawah ini.


Nah sobat semua berikut ini ada beberapa tips dari Edi Dermawan Cara Bermain Poker Texas Boyaa supaya sobat bisa menang :D, karena saya juga hobby bermain Poker Texas Boyaa disaat waktu luang saya :).

1. Pertama-tama sobat buka aplikasi Poker Texas Boyaa dan sobat langsung memilih kamar/ruangan buat sobat bermain dalam permainan Poker Texas Boyaa tersebut.

2. Sebelum memulai biasanya kita disuruh memasang/join tergantung sobat masuk keruangan yang joinnya berapa chip yang sobat punya.

3. Setelah sobat sudah join, utamakan buat sobat semua untuk fokus terhadap kartu sobat, dan jangan sampai sobat lengah/gentar disaat sobat digertak oleh lawan sobat dengan Raise/All In.

4. Jika sobat mempunyai kartu yang sangat bagus pada partai pembuka tanpa ada kartu terbuka dimeja, sobat langsung saja melakukan manuver/serangan dengan All In, siapa tahu lawan-lawan sobat menjadi takut dan langsung memilih Fold.

5. Usahakan jika sobat di Raise oleh lawan sobat, sobat lakukan serangan dengan menambahkan jumlah taruhan sobat, supaya pihak bandar memihak kartu kita, dan akan muncul di meja poker.

6. Dan intinya pada permainan Poker Texas Boyaa adalah ketenangan, kesabaran, dan ketabahan, dalam menerima kekalahan maupun kemenangan.

7. Jika nasib sobat bagus, dijamin sobat bakal menang terus dan mendapatkan chip poker dengan banyak. seperti saya yang malam ini lumanyan menang buanyak dalam permainan Poker Texas Boyaa.

8. Jika nasib sobat lagu buruk.jelek/apessss.. ya sobat tinggal menerima nasib saja dan berkata di dalam hati/berteriak dengan sekeras-kerasnya!!! (UAPEEEEK AMAT GUE HARI INI) Heheheheheeeee :D.

9. PASRAH dan menunggu hari esok supaya sobat bisa mendapatkan chip gratis lagi sebesar 1,5juta :). buat join dihari berikutnya.

Itulah sobat beberapa tips dari saya tentang "Tips Bermain Poker Texas Boyaa Agar Menang Terus" semoga tips yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat sobat semua yang hobby Bermain Poker Texas Boyaa yang ada di Facebook :), dan bisa sobat baca juga artikel lainnya tentang Tips Melupakan Mantan Pacar dan Tips Membuat Blog Di Blogspot.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Bermain Poker Texas Boyaa Agar Menang Terus

Posted by Edi Dermawan, Published at 12.11.

Comments Facebook :