Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022 - Ni buat kamu semua yang ingin memberikan Ucapan Romantis Buat Pacar yang kamu sangat sayang dan kamu cintai yang dijamin bakal bikin pacar kamu kelepek-kelepek sama kamu, Dan saya admin blog Dunia Remaja kali ini mau berbagi buat kamu semua tentang Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022 yang bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022

* Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022 *

Saat ini pengembaraanku telah berakhir..
Perjalanan pencarianku telah sampai pada puncaknya..
Sejak aku menemukanmu, Kutelah menambatkan hidupku hanya untukmu sayangku.

Ku petik daun untuk kujadikan kertas, Kupatahkan ranting untuk kujadikan pena, Kuteteskan airmata untuk kujadikan tinta.. Lalu kutulis.. bahwa "Aku sayang kamu".

Andai kamu ada disini.. Aku akan slalu menjaga dan mencintaimu, Andai kamu tercipta untukku.. Akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu sayangku "I Love U".

Aku gak tau Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu, Aku makin takut kehilangan kamu Aku pingin terus bersama kamu.

Tak peduli seperti apa orang menilai tentangmu..
Bagiku kaulah keindahan yang tak ternilai..
Karena itulah aku sangat mencintaimu.

Satu yang kuminta yakini dirimu, Hati ini hanya untukmu.. Semua yang kulakukan untukmu.. Lebih dari sebuah kata cinta untukmu.

Baru sebentar saja kau bergegas pergi meninggalkanku, Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku, Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah untuk melepaskannya. Walau seribu rintangan Tak gentar untuk diriku menjalani ini semua denganmu.

Sekalipun orang-orang tak ingin mendengar suaramu..
Tapi aku tak bisa bila tak mendengar suaramu..
Karena suaramu telah menjadi detak jantungku.

Lelahmu jadi lelahku juga.. Bahagiamu jadi bahagiaku pasti Berbagi, takdir kita selalu bersama.. Kecuali tiap kau jatuh hati kepada orang lain.

Tak henti diriku kumenangis.. Tak henti hatiku bersedih.. dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa Hanya untukmu.. Tapi ku tak tau sampai kapan ini semua terjadi.

Jika cinta adalah matematika.. Kuingin menambahkan banyak kebahagiaan dalam hidupmu. Ku ingin mengurangi semua penderitaanmu.. Ku ingin mengalikan cinta dan perhatianku hanya padamu. Dan kuingin membagikan apa yang kupunya hanya denganmu.. Karena persentasi hadirmu dikehidupanku begitu sangat kubutuhkan.

Aku hanya ingin habiskan malamku bersamamu, Aku hanya ingin mendengar suaramu, Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan diriku.

Jika aku adalah mentari..
AKu akan menerangi setiap jalanmu..
Dan memberikan kehangatan dalam kebekuan dunia.

Seandainya kau tau.. aku tak ingin kau pergi Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu.

Aku ngelakuin ini semua hanya buat kamu, Karna aku sangat sayang padamu. Aku juga gak mau kehilangan kamu Aku harap kita akan slalu bersama Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan diri kamu, Tapi yang pasti Aku gak mau jauh dari kamu.

Ku tau, aku bukan yang terbaik, Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan.. Dan mungkin cintaku tak sempurna?? Tapi, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisah cintamu.

Sepi.. Aku hanya berteman sepi Menikmati indah bayanganmu disini Sendiri.. Ku terperangkap seorang diri Menyusuri langkah kaki yang Hilang.. semua kan hilang dan takkan pernah kembali lagi.

Memang kita telah jauh, rasanya Memang kita sudah tak bersama.. Jika memang kita ditakdirkan untuk bersama selamanya, Cinta kita berdua takkan kemana.

Ku jadikan kau yang kedua Bukan berarti aku tak cinta, Aku dan dia hanya sementara Tak perlu lagi kau pertanyakan hatiku hanya untukmu.. Berikan waktu untuk kujadikan kamu satu-satunya dalam hatiku.

Hidup ini memang indah.. Dan keindahan itu adalah dirimu.. Karena kamu telah memperindah kehidupanku.

Jika hadirmu seperti air.. Aku ingin kau selalu menyejukanku di saat kehidupan panas membara.. Dan memuaskan dahagaku yang haus akan cinta sejati.

Sekalipun orang-orang memandang sebelah mata dirimu..
Tapi aku tak bisa memejamkan mata memikirkanmu..
Kamu selalu menari-nari di mata hatiku.

Kemanakah kan kucari ketenangan hati Ketika kau beranjak pergi, Karna hingga saat ini kamu belum juga kembali?? Kemanakah kutemukan jatidiri Ketika semua penantian ku tiada berarti lagi.

Kenapa aku sayang sama kamu, Cinta sama kamu Setelah aku jauh dari diri kamu??

Nah itulah artikel tentang "Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022" bisa kamu berikan langsung kepada orang yang sangat kamu sayang :), dan bisa kamu baca juga artikel tentang Kata Kata Lebay Cinta 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 23.37.

Comments Facebook :