Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Penyebab Pacar Selingkuh

Advertisement
KKN di Desa Penari

Penyebab Pacar Selingkuh - Pacar Selingkuh...?? Yang bisa saya katakan adalah >OMG< kenapa dia bisa selingkuh..?? cari tahulah penyebab kenapa pacar yang kamu sayangi tersebut bisa selingkuh dari diri kamu, nah buat teman-teman yang pernah ngerasain diselingkuhin oleh pacar kamu sendiri.. disini blog Dunia Remaja mau berbagi kenapa pacar selingkuh atau Penyebab Pacar Selingkuh yang bisa kamu baca lengkap artikelnya dibawah ini.

Penyebab Pacar Selingkuh

Dalam sebuah hubungan berpacaran.. selingkuh adalah salah satu penyebab hancurnya sebuah hubungan yang telah dibangun susah payah oleh kamu dan orang yang kamu sayangi. Kata-kata yang dulunya sering doi ucapin, bahwa dia mencintaimu sampai mati terlupakan begitu saja.

Untuk itu ketahui alasan dan penyebab selingkuhnya pacar kamu, agar kamu bisa mencegah hal itu terjadi. Berikut ini adalah Penyebab Pacar Selingkuh:

1. Pacar kamu merasa kurang pujian dan penghargaan yang dia butuhkan dari kamu
2. Pacar kamu mengalami rasa jenuh dengan gaya dan penampilanmu (Norak)
3. Pacar kamu memang dasar bawaannya tidak bisa setia (Tukang Selingkuh)
4. Pacar kamu merasa sering digurui atau dimarahi
5. Pacar kamu tidak tahan dengan Hubungan Jarak Jauh (Long Distance Relationship)
6. Pacar kamu lagi deket dengan lawan jenis yang lain (Teman, Sahabat, Kenalan, dll)
7. Pacar kamu menemukan "KENYAMANAN" dengan orang lain, saat dia sedang down, kamu tak ada atau kamu tak bisa menghiburnya, atau mungkin malah kamu penyebab kesedihannya
8. Pacar kamu di provokasi oleh temannya tentang semua kejelekan diri kamu, dan ia tersugesti dengan ucapan teman kamu itu
9. Pacar kamu menemukan seseorang yang lebih baik dan sayang dari diri kamu
10. Pacar kamu telah lelah, karena selama dengan kamu tidak pernah jadi diri sendiri, (pacar kamu terlalu dituntut)
11. Pacar kamu telah mendapat semua yang dia mau dari kamu, sudah tak ada tantangan
12. Pacar kamu selingkuh ya karena kamu juga telah berselingkuh dengan orang lain.

Itulah tips yang bisa saya berikan tentang "Penyebab Pacar Selingkuh" semoga artikel yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi kamu, dan jangan lupa baca juga artikel Tips Mengetahui Pacar Yang Selingkuh.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Penyebab Pacar Selingkuh

Posted by Edi Dermawan, Published at 21.21.

Comments Facebook :