Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Tips Kecantikan Wanita Secara Alami

Advertisement
KKN di Desa Penari

Tips Kecantikan Wanita Secara Alami - Ingin tampil cantik siapa yang tidak ingin..??? apalagi wanita pastinya ingin sekali tampil cantik supaya banyak pria yang jatuh hati atau kepincut sama kecantikan wanita yang kamu miliki, dan disini blog Dunia Remaja kali ini akan berbagi trik dan caranya agar wajah kamu tetap cantik dengan alami.. yang bisa kamu baca Tips Kecantikan Wanita Secara Alami yang ada dibawah ini.

Tips Kecantikan Wanita Secara Alami

Berikut ini adalah Tips Kecantikan Wanita Secara Alami :

1] Merawat Kulit Wajah
Merawat kulit wajah dengan baik dapat dilakukan dengan cara membiasakan tangan tidak menyentuh wajah dan sering mencuci tangan, membersihkan muka dua kali sehari dan pilih kosmetik yang tepat. Tips kecantikan wanita dalam merawat kulit wajah adalah jangan merokok karena rokok akan mengganggu sirkulasi, mencegah stres yang bisa memicu timbulnya jerawat, serta tidur cukup dan asupan nutrisi yang dapat menunjang kecantikan.

2] Menjaga Kelembapan Kulit
Menjaga kelembapan kulit dengan mengonsumsi ikan salmon karena mengandung omega. Selain ikan salmon, flaxseed dan walnut berkhasiat menjaga kelembapan kulit secara alami. Mengonsumsi bahan makanan tersebut dipercaya efektif untuk menjaga kelembapan kulit.

3] Menghaluskan Kulit
Membuat kulit sehalus sutera dengan berendam di air yang telah dicampur dengan satu cup susu kedelai atau bisa diganti dengan bubuk cocoa sebanyak 6 sendok teh dan ditambahkan dengan 2 cup bubble bath fragrance free. Berendam dengan menggunakan campuran bahan tersebut dipercaya mampu membuat kulit menjadi sehalus sutera.

4] Menghaluskan Kulit Siku dan Lutut
Tips kecantikan wanita yang satu ini kadang kurang diperhatikan, padahal kesehatan kulit bagian siku dan lutut juga penting. Dibandingkan bagian kulit lainnya, siku dan lutut adalah bagian kulit yang perlu mendapatkan perlakuan khusus dalam merawat kecantikan kulit. Mengonsumsi makanan yang kaya vitamin (vitamin A, C, dan E), melakukan luluran secara sering dan teratur, serta mengoleskan krim pada daerah siku dan lutut yang menghitam.

5] Mandi
Mandi yang biasa dilakukan setiap hari ternyata dapat memberikan efek bersih dan cantik. Mandi secara rutin dan teratur dapat membuat kulit terlihat segar dan bercahaya. Selain itu, mandi berkhasiat meningkatkan semangat, dengan catatan menggunakan air dingin. Adapun mandi dengan air panas akan memberi rasa rileks.

6] Siasat Menghadapi Warna Kulit Tidak Merata
Warna kulit yang tidak rata disebabkan pecahnya pembuluh darah. Mencegah warna kulit tidak rata berarti harus mencegah pecahnya pembuluh darah. Mengonsumsi makanan seperti daging sapi, ayam, sayuran berdaun hijau, jamur, kismis, kacang-kacangan, kerang, dan gandum dipercaya mampu mencegah pecahnya pembuluh darah tersebut.

7] Konsumsi Kacang-Kacangan
Kekurangan protein dapat menyebabkan kulit menjadi kendur. Cara ampuh mengencangkan kulit adalah dengan mengonsumsi protein. Bila Anda menginginkan kulit kencang, tidak perlu repot-repot karena hanya dengan mengonsumsi protein Anda bisa mendapatkannya.

8] Membuat Kulit Bercahaya
Pasti Anda tidak pernah menyangka kalau mentega, minyak sayur, dan kacang-kacangan ternyata dapat membuat kulit menjadi berkilau. Makanan tersebut mengandung lemak tak jenuh yang dapat membantu asimilasi vitamin larut lemak, seperti vitamin A, D, dan E yang memberikan khasiat dalam membuat kulit menjadi berkilau.

Meningkatkan kilau pada kulit di antaranya juga bisa dengan cara mengoleskan Aloe vera (lidah buaya) pada permukaan kulit. Lidah buaya ini akan mengangkat sel-sel kulit mati. Jangan lupa barengi dengan mengonsumsi banyak air mineral.

9] Menjaga Elastisitas
Elastisitas kulit merupakan bagian dari kecantikan kulit. Mengonsumsi makanan yang mengandung selenium, seperti asparagus, brokoli, ayam, kuning telur, susu, bawang bombay, daging merah, tomat, dan gandum diyakini dapat membantu kulit dalam mempertahankan elastisitasnya.

10] Menghaluskan Kulit
Tips kecantikan wanita yang dapat dilakukan untuk menghaluskan kulit yaitu dengan menggunakan khasiat flavonoids yang terkandung di dalam teh hijau. Menurut hasil riset, wanita dengan asupan flavonoids lebih banyak akan memiliki kulit lebih halus dibanding wanita yang mendapat sedikit asupan flavonoids. Flavonoids tidak hanya dapat ditemukan dalam teh hijau, tetapi dalam kedelai dan cokelat.

11] Menghilangkan Selulit
Menghilangkan selulit juga menjadi salah satu tips kecantikan wanita yang harusnya mendapat perhatian lebih. Ambilah setangkai rosemary, daun sage, dan tajuk bunga mawar. Letakkan ketiga bahan tersebut pada selembar kain dan tambahkan 6 tetes minyak rosemary. Kemudian, ikat kain dengan tali dan gantungkan di bawah keran. Nyalakan air hangat dalam tub, lalu gunakanlah untuk berendam.

Demikianlah artikel tentang "Tips Kecantikan Wanita Secara Alami" semoga bermanfaat bagi para wanita yang ingin selalu tampil cantik, dan jangan lupa dibaca juga Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Kecantikan Wanita Secara Alami

Posted by Edi Dermawan, Published at 19.29.

Comments Facebook :