Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Menulis Artikel Blog Sendiri

Advertisement
KKN di Desa Penari

Menulis Artikel Blog Sendiri - Halo para sahabatku semua, kali ini saya admin blog Dunia Remaja mendapat suatu tantangan dari sepupu saya yang seorang blogger juga yang bernama "arie pinoci", dia mengajak saya Menulis Artikel tanpa boleh copas dari blog orang lain, dan sebagainya. Nah ini suatu tantangan buat saya.. karna saya ingin sekalian menguji kemampuan imajinasi saya, apakah iamjinasi saya bagus untuk dijadikan sebuah artikel.

Menulis Artikel Blog Sendiri

Soal Menulis Artikel Blog sudah sangat sering saya lakukan tanpa copas yang saya tuliskan di blog pribadi saya yaitu "edditok" itu blog bener-bener tulisan asli saya sendiri dan tentang kehidupan saya dan ada pula tentang curahan hati saya yang saya tulis di blog itu.

Saya edi ingin menulis artikel di blog sendiri tanpa copas, merupakan tantangan tersendiri buat saya :D, hitung-hitung buat ngilangin rasa (BETE) yang sedang melanda dalam diri saya saat ini.

Emang enak sih menulis arikel dengan ketikan sendiri tanpa copas, tapi ya gitu dech.. nyambung apa ga sama judul artikel yang saya buat di atas :D. ya buat kamu semua yang ingin belajar nulis atau belajar ngeblog, bisa kamu lakukan dengan membuat blogspot. ya hitung-hitung gratis dan kamu bisa menulis tentang apa saja yang kamu inginkan.

Cara Membuat Blogspot juga sangat gampang dan cepat ko, kalo kamu semua sudah bikin blog kan bisa kamu tukis da artikel yang pingin kamu buat sesuai keinginan kamu,. bisa buat blog pribadi (curahan hati) atau buat blog yang bisa dibaca oleh seluruh dunia dan dibaca oleh teman-teman kita juga :).

Kalo kalian semua merasa artikel yang saya buat ini rada ga nyambung.. mohon dimaafkan aja ya!!! karna saya juga binun mau nulis apa di dalam postingan saya yang satu ini. heheheheheheee :D.

Sekian dulu ya sobat.. artikel yang saya tulis diatas yang berjudul tentang "Menulis Artikel Blog Sendiri" semoga bisa kamu baca dan menjadi motifasi buat kamu semua, untuk bisa belajar menulis dan mengkreasikan imajinasimu menjadi sebuah artikel yang bisa dibaca oleh semua orang. untuk cara membikin blog wordpress bisa kamu baca artikelnya langsung Cara Membuat Blog Di WordPress. dan saya edi mengucapkan terima kasih kamu sudah mau baca artikel di blog saya.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Menulis Artikel Blog Sendiri

Posted by Edi Dermawan, Published at 00.18.

Comments Facebook :