Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Cara Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu

Advertisement
KKN di Desa Penari

Cara Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu - Bete Di Malam Minggu sering kali kalangan anak muda atau remaja merasakannya bila sedang JOMBLO atau baru saja putus sama pacarnya.. jadinya malmingan sendirian deh tanpa berdua sama si Doi, Nah buat kamu yang ingin tahu bagaimana Cara Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu disini Blog Dunia Remaja mau berbagi Tips Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu yang bisa kamu baca langsung dibawah ini.

Cara Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan disaat malam minggu disaat kamu jomblo yang bisa kamu baca artikelnya dalam Tips Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu :

1. Online Atau Ngenet Di Warnet
Kalo aja malem minggu ndak punya pacar ato emang nganggur jamur dirumah, kamu bisa ngabisin malemminggu dengan cara mojok dengan laptop kamu (persis yang saya lakuin sekarang) lo bisa Skypean, YMan, FBan, Twitteran DLL! nah Itu udah bisa buat malem minggu kamu keisi kok :).

2 Nonton Film DVD Atau Sebagainya
Kalo emang ndak bisa online, atau emang udah kepepet ndak punya biaya buat beli laptop, kamu bisa kok nonton DVD film kesukaan kamu (jangan aja film BLUE ditonton (┌_┐) ) nah Filmnya kamu bisa tonton bareng keluarga, ato sendirianlah!, jangan lupa juga siapin cemilan ato gak jajanan kecil uang laennya, nah matiin juga lampunya trus idupin Home teater hahah berasa bioskop deh, tapi keingetan mantan deh.

3. Membaca Buku, Novel Atau Komik
Nah kalo emang hal yang diatas emang ndak menuhin juga kamu bisa baca buku/novel atopun komik kesukaan lo deh haha, nah kalo baca buku kan, ndak tarasa tuh waktu yang udah kepake buat baca baca buku itu sampe abis! dan ahirnya tepar alias molor gara gara ngantuk.

4. Hank Out Bareng Temen Atau Sahabat
Dan kalo emang udah kebangetan ndak punya buku ato males beli!! kamu bisa kok hank out bareng temen, ato nongkrong tempat kesukaanmu, selain itu kalian kan bisa saling share tentang nasib kejombloan kalian hahah :D, ato juga gokil gokilan boleh juga.

5. Bikin Pesta Kumpul Bareng Sahabat
Nah kalo ini mungkin butuh budget juga! bikin pesta undang seluruh temen temen senasib kamu (maksudnya yang JOMBLO ) haha mungkin dari sini kamu bisa jadian sesama jomblo haha nice nih tapi kalo ada budget looo.

6 Dengerin Musik Di Kamar Sambil Tiduran
Nah ini udah parah banget, kalo diatas ndak bisa kalian lakuin dengan bermacam macam alasan, kalian bisa ko dengerin musik aja.. hahaha sambil guling-gulingan ndak jelas.

7 Yang Terakhir TIDUR (MOLOR)
Terparah! kalo ndak punya hape dll, kamu pasrah aja deh haha TIDUR adalah sesuatu yang ndak membutuhkan budget! hahaha :D dan kalo masih ada yang lebih rendah dari ini, maaf saya tidak bisa membantu :P .

Demikian beberapa tips dari saya tentang "Cara Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu" semoga bisa bermanfaat buat kamu yang sedang JOMBLO n gak bisa malmingan sama pacarnya :P, bisa kamu baca juga artikel yang berjudul Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Menghilangkan Rasa Bete Di Malam Minggu

Posted by Edi Dermawan, Published at 00.33.

Comments Facebook :