Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Cinta Terbaru 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Cinta Terbaru 2022 - Update Terbaru kali ini admin blog edidermawan mau bagikan Puisi Cinta Terbaru Tahun 2022. Bagi kamu semua yang suka dengan puisi cinta sangat cocok sekali dengan Puisi Cinta Terbaru 2022 yang bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini sebagai berikut.

Puisi Cinta Terbaru 2022

*Puisi Cinta Terbaru 2022*

Aku Cinta Padamu

Padamu aku rindu..
Padamu aku cemburu..
Karena cinta padamu..

Tak lena tidurku..
Hilang nafsu makanku..
Juga karena cinta padamu..

Perhatianku lebih padamu..
Kuberikan apapun untukmu..
Kukorbankan segalanya buatmu..
Karena cinta padamu oh sayangku.
Cinta Adalah Hal Terindah

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku..
Memimpikanmu adalah sesuatu yang sangat membahagiakanku..
Merindukanmu tak pernah membosankan..

Namun aku sadar, dan sangat menyadarinya..
Untuk memilikimu adalah hal yang paling tidak mungkin..
Ada sebuah dinding pemisah terbentang luas yang membatasi..

Dirimu sudah ada yang punya..
Dan menganggapku hanya sebagai teman biasa..
Maafkanlah jika aku telah lancang mencintaimu.
Terima Kasih Cinta

Hari ini adalah lembaran baru bagiku..
Aku disini, karna kau yang memilihku..
Tak pernah ku ragu, akan cintamu..
Inilah diriku, dengan melodi cinta untukmu..

Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini..
Bukan karna kuat dan hebatnya aku..
Semua kulakukan karena cinta..

Tak mampu diriku..
Dapat berdiri dengan tegak..
Terima Kasih Cinta.

Terima Kasih kamu sudah baca artikel yang berjudul tentang "Puisi Cinta Terbaru 2022" semoga bisa bermanfaat buat kamu ya, dan bisa kamu baca juga Puisi Rindu Terbaru 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Cinta Terbaru 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 16.44.

Comments Facebook :