Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Advertisement
KKN di Desa Penari

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Info Tips Kesehatan Terbaru Bagi kamu yang sedang mengalami masalah dengan muka yang berjerawat, kali ini blog Dunia Remaja ingin berbagi tips tentang Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami yang bisa kamu baca langsung artikel yang ada dibawah ini.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Berikut Ini Tips Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami :

1. Hindari Memegang Wajah Secara Langsung
Ingatkah kamu saat kamu memencet jerawat satu, tiba-tiba minggu depannya akan timbul beberapa jerawat disekitarnya? yup, itu juga yang pernah saya alami, menurut tetangga saya akan lebih jika jerawat yang telah ada itu di cuekin saja alias di biarkan. biarkan secara alami kempes sendiri.

2. Basuh Muka Kamu Dengan Pembersih Muka
Membasuh muka bukan dengan sabun,ingat bahwa minyak di kulit wajah kita tersebut mempunyai pera dalam regenerasi kulit kita, sehingga akan lebih baik jangan pernah menyabunnya cukup di basuh dengan air yang bersih kemudian di bersihkan pakai hansk atau kain yang bersih pula, jika kain kamu kotor tidak di mungkinkan nanti jerawat kamu akan bertambah banyak.

3. Jangan Lupa Mandi
Mandi bagi para remaja kadang sangat disepelekan, selain sebagai cara untuk relaksasi tubuh, mandi juga berguna untuk menghilangkan stress di pikiran kita, kalau saran pak dokter, mandi yang baik itu dua kali sehari, pada pagi hari dan juga sore hari. terkadang sampai ada yang tiga kali termasuk siang hari, tetapi yang direkomendasikan adalah dua kali sehari saja cukup

4. Memakai Penutup Wajah Saat Bepergian
Saat kamu sedang bepergian, misalnya ke sekolah usahakan agar menggunakan penutup wajah, beli yang agak bagus biar tidak di bilang “bocah katrok” ama temen-temen sekolah kamu, paling dengan uang 25 ribu rupiah saja sudah dapat yang bagus, hal ini untuk menghindari menempelnya kotoran pada wajah kamu, sehinggi meminimalisirkan bertambahnya jerawat di kulit wajah kamu.

5. Usahakan Perbanyak Minum Air Putih
Banyak minum air putih agar membantu memerangi bakteri di dalam tubuh kamu, tapi jangan lupa untuk olah raga biar keringatnya keluar, nah habis itu kita bisa mandi deh.jangan terlalu banyak minum air yang mengandung gula / glukosa. tidak baik untuk darah kita ataupun dalam cara alami menghilangkan jerawat kmau.

6. Ikutlah hidup sehat yang teratur dalam arti tidak merokok, alkohol dan obat-2 terlarang serta tidak stress. cukup istirahat.

7. Kenakanlah obat clerasil acne pada tempat yang berjerawat pada malam hari.
 
Itulah beberapa Tips dari saya tentang "Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami" semoga dapat bermanfaat buat kamu semua, dan bisa kamu baca juga Cara Cepat Meninggikan Tinggi Badan Secara Alami.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Posted by Edi Dermawan, Published at 00.01.

Comments Facebook :