Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Untuk Sahabat Tercinta 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Untuk Sahabat Tercinta 2022 - Update Informasi kali ini admin blog Dunia Remaja mau bagikan Puisi Untuk Sahabat Tercinta. Bagi kamu yang pernah merasakan namanya sahabat tercinta, pasti bakal tahu bagaimana pentingnya sahabat dalam hidup kamu, dia bisa hadir dan menghibur diri kamu disaat kamu sedang dalam kesedihan atau dalam kesusahan. Mari kita baca langsung Puisi Untuk Sahabat Tercinta 2022 dibawah ini.

Puisi Untuk Sahabat Tercinta 2022

Puisi Untuk Sahabat Tercinta 2022

Sahabat!!!
Mungkin engkau tidak akan pernah tahu
Betapa berartinya engkau dimataku
Mungkin engkau juga tidak akan pernah tahu
Betapa sayangnya aku terhadapmu

Sahabat!!!
Mungkin aku tidak mampu memberimu sesuatu
Mungkin aku tidak mampu menunjukkan rasa
Mungkin aku juga tidak sanggup menemanimu disetiap waktuku
Mungkin aku juga tidak sanggup menghapus perih dalam hatimu

Sahabat!!!
Terkadang aku tak mampu
Untuk menghindari konflik denganmu
Terkadang aku juga tak mampu
Untuk mencegah rasa kecewa yang kuberikan padamu

Sahabat!!!
Terkadang aku juga begitu egois
Dan tak mau tahu berbagai kesulitanmu
Terkadang aku juga begitu posesif
Ingin kau selalu ada bersamaku

Sahabat!!!
Terkadang aku begitu cemburu
Saat kau bersama yang lain
Dan mengacuhkan diriku
Sungguh aku sangat cemburu

Sahabat!!!
Engkau begitu indah bagiku
Engkau begitu bermakna untukku
Karena bersamamu, waktu terasa lebih hidup
Karena bersamamu, dunia terasa lebih berwarna

Sahabat!!!
Tahukah kau seringkali aku merindukanmu
Saat rutinitas membuat kita jauh
Dan aku menjadi begitu rindu
Saat tak ada kabar sedikit pun, yang kudengar tentangmu

Sahabat!!!
Tahukah kau seringkali aku rindu
Saat jarak terbentang
Dan aku menjadi begitu rindu
Tak mendengar derai tawa dan gurau candamu

Sahabat!!!
Mungkinkah aku begitu egois
Hingga berharap masa indah itu akan terulang lagi
Bersama menapaki perjuangan
Dengan tetap bersamamu

Sahabat!!!
Seringkali kecewa kugoreskan
Seringkali luka kutorehkan
Seringkali mengabaikan kulakukan
Pada hati lembutmu, wahai "Sahabat Tercinta"

Itulah "Puisi Untuk Sahabat Tercinta 2022" semoga dapat bermanfaat bagi kamu semua, dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Puisi Persahabatan Sejati 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Untuk Sahabat Tercinta 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 06.20.

Comments Facebook :