Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Untuk Ibu 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Untuk Ibu 2022 - Update Terbaru kali ini admin blog Dunia Remaja mau bagikan tentang Puisi Ibu. Bagi kamu yang ingin memberikan sebuah Puisi Untuk Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kamu, hingga dirimu menjadi anak yang berbakti kepada orang tua yang telah melahirkan kamu, bisa kamu baca langsung artikel yang ada dibawah ini tentang Puisi Untuk Ibu 2022. yang dijamin ketika kamu membacanya bakal keluar tetesan air matamu, dan biar kamu tahu juga betapa besar pengorbanan seorang ibu terhadap anaknya.

Puisi Untuk Ibu 2022

Puisi Ibu 2022

Ibu..
Kau adalah wanita yang telah melahirkanku, merawatku, membesarkanku, mendidikku, hingga diriku telah tumbuh dewasa

Ibu..
Kau adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
Tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
Tatkala perutku terasa lapar dan haus
Dan tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam

Ibu..
Kau adalah wanita yang penuh perhatian
Bila aku sakit
Bila aku terjatuh
Bila aku menangis
Dan bila aku kesepian

Ibu..
Telah kupandangi wajahmu diwaktu tidurmu
Terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
Terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
Terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayang
Terdapat pula sinar kelelahan karena menjaga aku

Aku yang selalu merepotkanmu
Aku yang selalu menyita perhatianmu
Aku yang telah menghabiskan air susumu
Dan aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangisanmu

Ibu..
Engkau menangis karena aku
Engkau sedih karena aku
Engkau menderita karena aku
Engkau kurus karena aku
Dan engkau korbankan segalanya untuk diriku

Ibu..
Jasamu tak kan pernah terbalas
Jasamu tak kan pernah terbeli
Jasamu tak kan pernah ada akhirnya
Jasa-jasamu terlukis indah di dalam surga

Ibu..
Hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu
Karena jasamu tiada pernah terbalas olehku
Hanya tangisku sebagai saksi, atas rasa cintaku padamu
"IBU AKU SAYANG KEPADAMU"
================================================
Puisi Untuk Ibu 2022

Ibu Saat kau terduduk dalam lelah yang sangat aku khawatir aku rasakan salah bergumpal-gumpal

Ibu saat kau menasehatiku aku mengerti Aku paham semua harapanmu

Ibu saat melihatmu menangis Aku hancur Saat melihatmu sakit Aku hancur

Aku tak kuat Karena air matamu adalah butiran-butiran kristal dari lelahnya sebuah perjuangan disitu tercetak oleh dosaku

Karena sakitmu adalah tumpukan beban-beban yang kau bawa disitu pula tercetak dosaku

Melihat itu semua aku bisa berbuat apa..???

Aku Tak Kuat

Aku rasakan salah amat sangat terhadap ibu

Rasanya percuma aku pergi mengejar cita-cita Kalau ibu lelah dan sakit lalu aku diam saja

Aku rasakan salah amat sangat terhadap ibu

Satu hal yang menenangkanku akan dirimu Ibu

Pada saat kau duduk kelelahan memandangi anakmu dengan kebahagiaan Kurasa malaikat di langit melimpahkan shalawatnya kepadamu dan Tuhan berikan senyuman rahmat-Nya khusus untukmu.

Itulah "Puisi Untuk Ibu 2022" semoga bisa bermanfaat buat kamu ya puisi yang ada diatas, dan bisa kamu berikan kepadamu Ibu yang kamu sayangi. dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Puisi Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Untuk Ibu 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 19.51.

Comments Facebook :