Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai

Advertisement
KKN di Desa Penari

Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai - Melupakan orang yang kita cintai memang sulit dan susah.. apalagi kita sudah sangat menyayangi dan mencintai pacar kita tersebut sepenuh hati. Nah kali ini admin blog Dunia Remaja ingin berbagi Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai, yang bisa kamu baca langsung tipsnya yang ada dibawah ini.

Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai

Berikut ini adalah beberapa tips dari saya Cara Melupakan Orang Yang Kita Cintai :

- Kamu Jangan Menyimpan Luka Di Dalam Hati Kamu
Untuk hal yang satu ini, kamu harus benar–benar memutuskan, apakah kita benar ingin melupakan seseorang, ataukah kita ingin menjadikannya kenangan seumur hidup kita. Kalau kitamemang benar–benar mau melupakan seseorang, jangan sekali–sekali menyimpan segala sesuatu yang akan mengingatkan kita pada orang yang kita cintai. foto, video, bahkan barang–barang yang mungkin pernah dia berikan kepada kamu, sebaiknya segera disingkirkan. Karena jika kita terus menyimpannya, itu artinya kita menyimpan luka, membiarkan diri kamu terus berada dalam bayang–bayang orang yang kita cinta.

- Kamu Carilah Kesibukan Sehari-Hari
Kamu biasanya selalu teringat dengan seseorang yang telah menyakiti hati kamu, ketika kamu sedang berada dalam kekosongan. Biasanya ketika kamu tidak sedang melakukan apapun. Maka dari itu, carilah kegiatan yang akan membantu kamu untuk tidak mengingat orang yang telah menyakiti hati kamu. Kalau bisa, Kamu cari kegiatan berkala, buat diri kamu sesibuk mungkin, sehingga untuk makan saja kadang kamu lupa, apalagi buat mengingat seseorang yang telah menyakiti hati kamu.

- Hindari Diri Kamu Menyendiri Sendirian
Gak bisa di pungkiri oleh kita, pada saat mempunyai masalah, kamu terkadang lebih suka menyendiri, gak suka di ganggu. Ubah kebiasaan kamu itu, karena itu gak akan membantu kamu untuk melupakan seseorang. Carilah teman sebanyak–banyaknya, pergilah bersenang–senang dengan teman-teman/sahabat kamu, carilah teman/sahabat yang benar–benar bisa mengerti kamu.

- Carilah Tempat Baru Untuk Melupakan Orang Yang Pernah kamu Cintai
Hindarilah tempat–tempat yang mengingatkan kamu pada dirinya, hindarilah segala sesuatu yang berkaitan dengan dirinya. Pergilah sejauh–jauhnya dari kehidupan yang dia sukai. Janganlah kamu mengikuti kegiatan yang dia pun menyukai kegiatan tersebut. Carilah tempat baru, carilah kegiatan baru dimana kamu gak akan pernah mengingat dirinya lagi. Jangan mendengarkan lagu yang dia suka, jangan menonton film yang dia suka. Hindarilah bertemu langsung dengan dirinya, karena itu akan menyakitkan hati kamu.

- Belajar Untuk Bisa Memaafkan Orang Yang Pernah Menyakiti Hati Kita
Belajarlah untuk memaafkan, bagaimanapun sakitnya hati kamu, berikanlah pintu maaf untuk dia, karena dengan memaafkan, niscaya kamu akan lebih mudah untuk melupakan dirinya.

- Bukalah Hatimu Untuk Orang Lain
Ini dia, Mungkin adalah hal tersulit yang harus kamu lakukan. Cinta itu memang membutakan. Membuat kamu takut, takut terjatuh lagi, takut salah. Percayalah, cinta itu gak pernah salah. Memang, apabila kamu merasakan cinta yang begitu besar terhadap seseorang, biasanya kamu merasa bahwa kamu tidak akan pernah mendapatkan perasaan seperti itu, atau bahkan kamu tidak akan pernah mau untuk merasakan perasaan seperti itu lagi. Kamu salah, dan kamu akan terus terjebak dalam keadaan putus asa yang berlebihan. Sebenarnya, cara inilah yang akhirnya berhasil buat kamu. Bukalah hati kamu untuk orang lain selain dia, jangan hanya terpaku pada keadaan seakan–akan hanya dialah manusia di dunia ini yang patut kamu cintai. itu Salah besar, karena mungkin di luar sana, ada seseorang yang memang di ciptakan Tuhan untuk kamu cintai dan untuk mencintai kamu setulus hati. Dan jangan pernah takut.

- Cintailah Tuhan Kamu Diatas Segalanya
Ini yang paling sering kamu lupakan dalam hidup kamu. Tuhan!! Yakinlah, dan percayalah, bahwa Tuhan Maha Mengetahui, jauh lebih tahu segalanya di bandingkan kamu. Tuhan pasti tahu yang terbaik buat kamu, walaupun terkadang berbeda dengan yang kamu inginkan. Jangan pernah cinta kamu terhadap manusia jauh melebihi cinta kamu kepada Tuhan, Yakin bahwa Tuhan sedang memberikan kamu cobaan, sedang mengingatkan kamu bahwa Dialah yang mempunyai Kuasa diatas segala-nya.

Itulah beberapa tips dari saya tentang "Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai" semoga dapat bermanfaat buat kamu semua ya :), dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Faktor Penyebab Pacar Selingkuh.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai

Posted by Edi Dermawan, Published at 10.04.

Comments Facebook :