Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir 2022 - Buat teman-teman yang sedang mencari apa ramalan sifat berdasarkan tanggal lahir kamu di tahun 2022 sangat pas banget, kali ini saya admin blog Dunia Remaja ingin berbagi info tentang Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir 2022 yang bisa kamu baca artikelnya yang ada dibawah ini.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir 2022

Nah buat sobat semuanya, berikut ini adalah Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir 2022 yang saya dapatkan dari buku primbon yang saya baca, buat sobat yang penasaran apa ramalan sifat kamu, bisa kamu baca langsung ramalannya dibawah ini:

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Satu (1)

Buat kamu yang lahir pada tanggal satu berarti Kamu mempunyai kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri. Orang lain mungkin berkata Kamu "terlalu banyak berpikir" karena Kamu lebih suka berencana namun tidak benar-benar menjalankannya. Kamu cenderung mendiagnosa apa yang salah daripada membenahinya. Kamu memiliki pemikiran yang bagus dan suka berunding. Praktis dan idealis, Kamu menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada hati Kamu. Akibatnya, walaupun Kamu mampu memberikan kasih sayang, Kamu tidak menunjukkannya terang-terangan. Di balik kemandirian Kamu, Kamu adalah seseorang yang sangat sensitif dan membutuhkan dorongan dan feedback (umpan balik) yang positif. Kamu juga memiliki kekuatan besar yang terpendam.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua (2)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua menunjukkan bahwa Kamu sangat emosional dan sensitif terhadap sekitar Kamu. Walaupun kadang-kadang gugup dan pelupa, Kamu mudah sekali berteman dan mereka menyukai Kamu. Kamu memiliki sifat yang hangat dan membutuhkan kasih sayang yang ditunjukkan secara nyata. Dengan kata lain, Kamu suka dengan orang yang "berepot-repot" untuk Kamu. Penting bagi Kamu untuk menghindari perubahan suasana hati dan segala sesuatu yang membuat Kamu depresi. Meskipun Kamu menyukai benda-benda materi, Kamu tidak selalu bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Bakat ritmis Kamu bisa diwujudkan dalam menulis puisi atau musik.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Tiga (3)

Buat kamu yang lahir pada tanggal tiga menunjukkan bahwa Kamu memiliki vitalitas yang tinggi dan cepat sembuh dari penyakit. Daya imajinasi Kamu cukup bagus untuk membuat suatu cerita menarik yang berasal dari suatu kejadian kecil. Kamu memiliki kemampuan kritis dan literatur yang alami, dan membutuhkan aktivitas bervariasi untuk membuat Kamu tetap sibuk. Sarat dan ekstrim dalam kasih sayang, Kamu mengalami krisis emosional di mana Kamu mampu sembuh darinya dengan cepat. Kamu seseorang yang sosial, ekspresif di depan publik dan bersikap terbaik di depan penonton. Walaupun Kamu merasa gelisah, Kamu masih mudah merasa puas dan mampu melakukan yang terbaik dalam situasi apapun.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Empat (4)

Buat kamu yang lahir pada tanggal empat menunjukkan individu bersegi empat, pecinta alam, rumah, keluarga dan negara. Kamulah yang sukses dalam segala bentuk usaha produksi-manufaktur, bangunan, bisnis, tekstil. Musik, seni lukis atau seni pahat membuat Kamu merasa santai walaupun Kamu bisa mengomersialkannya juga. Kamu lebih suka memberi ide-ide dan memaksakannya sedikit kepada orang lain, menganggap Kamu sendiri sebagai penilai terakhir yang berkelakukan dan beretika benar. Kepercayaan Kamu pada kedisiplinan membuat Kamu sulit mengekspresikan perasaan, dan akibatnya Kamu mengalami penderitaan batin. Untuk urusan pekerjaan, Kamu mendorong diri bekerja tanpa mengenal lelah, dan sayangnya orang lain terkena juga. Kamu memiliki kecenderungan untuk bekerja lembur dan bila perlu, Kamu akan menjadwalkan rekreasi.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lima (5)

Buat kamu yang lahir pada tanggal lima menunjukkan bahwa Kamu mudah beradaptasi, antusias dan kadang-kadang membual. Kamu memiliki pemikiran yang cerdas, imajinasi aktif dan suka "membumbui" cerita Kamu. Kamu cinta kehidupan, seorang yang sehat enerjik, teman yang luar biasa dan suka dengan hal-hal yang bergerak cepat dan dinamis. Hidup Kamu dipenuhi dengan pengalaman-pengalaman baru dan perubahan terus-menerus. Walaupun Kamu merupakan jenis yang menolak "terikat" dengan hal apapun, Kamu adalah tipe orang "menikah". Kamu juga memiliki suara yang merdu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Enam (6)

Buat kamu yang lahir pada tanggal enam menunjukkan bahwa Kamu pecinta alam. Kamu berkembang dengan pujian dan penghargaan, tetapi goyah dengan kritikan. Dalam hubungan cinta, Kamu memberikan segalanya kepada pasangan Kamu, paling tidak selama Kamu berdua masih menjalin cinta. Kamu mencari kesempurnaan dan jarang mendapatkannya, sehingga Kamu berusaha mencari di tempat lainnya. Akibatnya, Kamu terkenal sebagai orang tidak dapat dipercayai. Kamu menyukai anak-anak, tapi tidak perlu memilikinya sendiri untuk hidup bahagia. Walaupun Kamu terlindungi dengan baik, Kamu terus merasa kuatir tidak mempunyai cukup uang. Mentalitas lebih dominan daripada intelektualitas, dan Kamu memiliki kemampuan acting (sandiwara) yang membuat Kamu sukses di panggung atau di dunia bisnis. Kamu memiliki kecendurangan literatur dan artisitik, dan dapat menarik uang atau dukungan bila Kamu perlu. Satu-satunya bidang yang tidak Kamu kuasai adalah mekanika. Berada di antara orang-orang dalam suasana yang harmonis penting bagi Kamu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Tujuh (7)

Buat kamu yang lahir tanggal tujuh menunjukkan seorang ahli dengan daya pikir tajam untuk analisa mental yang dalam. Kamu seharusnya jangan berjudi atau berspekulasi: sebaliknya, Kamu harus memeriksa dengan teliti semua bisnis sebelum Kamu terjun di dalamnya. Berintuisi tinggi bila tidak psikis (cenayang), Kamu sebaiknya jangan pernah menuruti nasihat yang menentang insting Kamu. Kamu harus MENUNGGU untuk apa yang Kamu inginkan daripada mencarinya dengan agresif. Apa yang Kamu inginkan akan datang sendiri hanya bila Kamu tidak aktif mencarinya. Kamu berbakat memainkan alat musik bersenar (termasuk piano) dan organ. Kamu juga berpenilaian bagus dalam bidang keuangan. Pendapat Kamu tegas, dan Kamu tidak suka mengubahnya. Kamu mengalami kesulitan beradaptasi secara fisik dan Kamu cenderung menyendiri, di mana keduanya membuat pernikahan Kamu menjadi sulit. Luangkan waktu setiap harinya untuk bersantai dan meditasi.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Delapan (8)

Buat kamu yang lahir pada tanggal delapan menunjukkan Kamu seorang yang kreatif dan produktif ditambah dengan kepKamuian berbisnis. Progresif dan berwawasan luas, Kamu akan sukses menangani masalah umum atau kepentingan publik, namun sebaiknya hindari kerja sama seimbang karena Kamu perlu berada di posisi yang mengambil keputusan terakhir. Bisnis besar, perusahaan atau pemerintah adalah bidang Kamu, di mana Kamu harus menunjukkan kejujuran dan integritas agar tetap sukses. Lebih suka buku daripada membaca, Kamu juga lebih suka melakukan hal berhubungan dengan uang besar; bila Kamu memilikinya, Kamu akan memberikan sejumlah uang besar kepada institusi atau badan amal. Kamu kadang sok pamer dan menginginkan keluarga Kamu menjadi kepercayaan Kamu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Sembilan (9)

Buat kamu yang lahir pada tanggal sembilan menunjukan publisitas, distribusi, seni, wawasan luas dan perikemanusiaan (definisi dari film The Wizard of Oz adalah melakukan hal yang baik). Kamu tertarik dalam bidang metafisika dan menghubungkannya dengan apa yang sedang terjadi di dunia ini. Berpendidikan, artistik dan berkemauan keras, Kamu adalah pemimpin alamiah yang dapat sukses dalam segala sesuatu berbau artistik, seperti menulis, mengajar, hukum, penerbitan atau pastoral. Kamu memerlukan pendidikan luas sehingga Kamu bisa memilih pekerjaan dengan lebih baik. Kamu milik dan berada di dalam dunia yang membuat Kamu sulit untuk menjalani kehidupan pribadi yang sukses. Pernikahan akan berakhir di tengah-tengah jalan hidup Kamu, baik karena kematian, perceraian atau perpisahan walaupun cinta tetap ada. Kehidupan Kamu sebenarnya dipenuhi dengan perjalanan jauh dan banyak perubahan.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Sepuluh (10)

Buat kamu yang lahir pada tanggal sepuluh menunjukkan seseorang dengan banyak minat dan mampu melakukan beberapa hal dalam waktu yang sama. Banyak orang lain yang bergantung pada Kamu, tetapi sedikit yang menawarkan bantuan sehingga Kamu merasa terasing dan sendirian. Kamu memiliki pemikiran bagus dan kemauan keras, dan merupakan promotor ahli bagi hal-hal yang Kamu percayai. Sehubungan dengan teman dan harta benda, Kamu kadang cemburu dan eksklusif-Kamu tidak ingin berbagi. Bakat kreatif Kamu paling tepat diwujudkan dalam dunia bisnis, sedangkan seni, terutama musik atau melukis, hanyalah aktivitas sampingan saja. Kamu termasuk orang ramah, tapi Kamu tidak menyukai detil-detil perawatan rumah. Vitalitas membuat Kamu cepat sembuh dari sakit fisik dan emosional.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Sebelas (11)

Buat kamu yang lahir pada tanggal sebelas menunjukkan individu yang penuh inspirasi dan imajinatif dengan kebulatan tekad dan ketekunan, tetapi juga disertai dengan keragu-raguan. Dengan sifat ini, Kamu begitu dramatis dalam pikiran dan tindakan, brilian, cerdik, namun juga gugup dan tegang. Kamu bereaksi cepat dan perlu hati-hati agar intelektualitas Kamu tidak menutupi intuisi. Kamu cenderung menekankan kode moral Kamu sendiri kepada orang lain dan tidak meyukai kelemahan manusia. Gairah Kamu tinggi, berlebihan dan tidak beralasan: sebenarnya, Kamu adalah orang yang ekstrim, kadang serasa di awang-awang, kadang serasa di dalam jurang gelap. Dalam bereaksi terhadap suasana ekstrim ini, hindari pembenahan yang terlalu berlebihan. Perhatikan kesehatan Kamu, dan hindari kecenderungan untuk egois, serakah dan membual tentang diri sendiri.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Belas (12)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua belas menunjukkan seseorang yang brilian, magnetis, imajinatif dan sosok pembicara bagus yang sangat meyakinkan dalam argumentasi. Karena Kamu memiliki pemikiran seimbang, cenderung artistik serta menikmati hidup dan aksi, Kamu bisa sukses sebagai pengacara, aktor, aktris atau bekerja di bidang penjualan dan periklanan. Idealisme tinggi Kamu menuntut adanya "misi" dalam kehidupan. Kamu perlu mempertahankan aktivitas intelektual untuk menghindari naik-turun (roda kehidupan) yang merupakan kelemahan orang yang lahir pada tanggal tiga. Bakat desain Kamu bisa disalurkan lewat arsitektur atau dekorasi interior. Genit dan cenderung berselingkuh, Kamu butuh menyelesaikan apa yang Kamu mulai dan berusahalah untuk tidak menimbulkan masalah.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Tiga Belas (13)

Buat kamu yang lahir pada tanggal tiga belas menunjukkan adanya teka-teki dalam sebuah kontradiksi, kreativitas, ekspansi dan keresahan dibalik keteraturan dan keterbatasan. Kamu sensitif dan spiritual, menderita karena lingkungan Kamu sendiri, dan suka marah. Pemikiran Kamu diseimbangkan oleh kemauan keras, dan walaupun Kamu memiliki cinta yang kuat, Kamu jarang menunjukkannya dan menderita karenanya. Karena salah paham, Kamu sering dianggap bertemperamen tinggi dan tidak masuk akal. Walaupun Kamu cenderung bersifat diktator, Kamu adalah seorang manajer yang bagus. Kesuksesan terbaik Kamu berhubungan dengan tanah-pertambangan, geologi, konstruksi praktis. Kamu juga bersifat dikotomi, di mana Kamu menyukai memakai seragam tetapi membenci perang. Rumah berarti penting bagi kebahagiaan Kamu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Empat Belas (14)

Buat kamu yang lahir pada tanggal empat belas menunjukkan seseorang yang cakap dan berkepribadian rangkap dengan pemikiran logis dan percaya pada ramalan. "Beruntung" dalam permainan dan kontes, Kamu adalah seorang petaruh dan penjudi alami. Kesuksesan Kamu terletak pada bisnis besar, tetapi Kamu membutuhkan ekspresi artistik untuk rekreasi dan "mendinginkan kepala". Sangat emosional, Kamu selalu dapat menarik hati melalui perasaan dan simpati Kamu. Kamu cenderung membutuhkan perubahan konstan-obat-obatan, alkohol, dan bercinta dengan siapa saja dan bentuk pelepasan seksual berlebihan lainnya. Kamu bisa juga menjembatani antara dunia fana dengan spiritual, dan memiliki kekuatan besar untuk membangun atau menghancurkan - sesuai dengan pilihan Kamu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lima Belas (15)

Buat kamu yang lahir pada tanggal lima belas menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan tanggal enam yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan daripada belajar keras. Sebenarnya, Kamu menarik banyak hal-teman, hadiah, uang, kesempatan dan memiliki impresi kemudaan dan kesehatan. Kamu rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Kamu tidak ingin didominasi. Kamu berpikiran ilmiah tetapi Kamu sering berekspresi lewat musik; walaupun kesuksesan Kamu terletak pada karir profesional, musik memegang peranan penting dalam hidup Kamu. Kamu mencintai rumah, dan walaupun Kamu bersifat demonstratif dan murah hati, Kamu lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan berperikemanusiaan secara institusi.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Enam Belas (16)

Buat kamu yang lahir pada tanggal enam belas menunjukkan orang gugup dan mudah tersinggung yang suka menimbulkan masalah dan keruwetan di mana nantinya Kamu menderita akan akibatnya. Suka menyendiri, Kamu tetap saja berpijak pada rumah dan kasih sayang. Walaupun Kamu bisa berhasil dalam bidang kesusasteraan, kemampuan Kamu berlogika dan analisis menuntut penyaluran lewat bidang bisnis juga. Meskipun Kamu tidak aktif dan agresif, Kamu tidak suka rencana Kamu dicampuri atau dihalangi oleh lainnya. Kamu cenderung menunda melakukan sesuatu padahal Kamu tahu untuk mengerjakannya saat itu juga, dan Kamu terlalu memikirkan diri sendiri. Kamu sangat menginginkan kasih sayang, tetapi Kamu tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Tujuh Belas (17)

Buat kamu yang lahir pada tanggal tujuh belas menunjukkan seseorang yang berpikiran tinggi, bangga pada dirinya, kadang liberal, kadang konservatif, murah hati atau kikir, hemat atau foya-foya. Berpegang teguh pada ide-ide sendiri, Kamu jarang menyerah pada orang lain: dalam bidang bisnis, Kamu terbaik dengan memegang jabatan kepala atau pimpinan perusahaan dan bekerja dengan rekanan di bawah Kamu. Kamu melakukan apa yang ingin Kamu lakukan, berbakat dalam mengatur minat dan kepentingan orang lain, dan tertarik untuk berurusan dengan sesuatu yang besar. Detil-detil dipercayakan kepada orang lain karena Kamu benci direpotinya. Kamu sukses dalam bidang bisnis yang berhubungan dengan tanah (misalnya pertambangan, lansekap, minyak, peternakan), dan juga dalam mengarang meskipun Kamu senang menulis tentang sejarah atau teknis daripada menulis fiksi. Kamu menyukai pengetahuan umum dan suka menjelajah atau menyelidiki. Bila berhubungan dengan hal-hal spiritual, Kamu menginginkan bukti dulu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Delapan Belas (18)

Buat kamu yang lahir pada tanggal delapan belas menunjukkan orang yang hidupnya dipenuhi dengan perubahan, aktivitas dan perjalanan. Kamu suka bertanggung jawab terhadap kesejahteraan orang banyak atau komunitas, yang cocok dengan sifat suka menolong Kamu. Banyak yang diharapkan dari Kamu karena banyak juga yang diberikan kepada Kamu: kemandirian orang tanggal satu, efisiensi orang tanggal delapan dan perikemanusiaan orang tanggal sembilan. Karena Kamu tidak suka dengan nasihat, Kamu juga jarang membutuhkannya. Kamu tertarik dengan bidang luas yang membutuhkan administrasi efisien (seperti hukum, politik, agama), dan walaupun usaha pertama Kamu tidak selalu berhasil, Kamu akan berhasil pada usaha berikutnya, jadi berusahalah terus. Kadang emosional, Kamu sebenarnya intelektual dan menyukai logika serta argumentasi. Sifat ini membuat Kamu cocok sebagai kritikus drama, penulis atau pembicara. Dalam bidang keuangan, Kamu tidak pernah terburu-buru karena Kamu merasa bertanggung jawab sekali dalam mengatur aset material. Pernikahan atau pertunangan yang terjadi di tengah-tengah jalan kehidupan Kamu akan terputus.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Sembilan Belas (19)

Buat kamu yang lahir pada tanggal sembilan belas menunjukkan getaran nada orang tanggal satu sampai sembilan yang memoengaruhi kepribadian Kamu. Logis, tekun, ulet, praktis, artistik dan universal, Kamu bisa berada di puncak ketinggian atau jatuh ke lubang yang dalam sehubungan dengan tindakan dan emosi. Kamu mandiri dan tidak menyerah pada keterbatasan. Kemandirian ini merupakan sumber ketidaksukaan Kamu terhadap undang-undang masyarakat, yang mana tidak Kamu ikuti dalam kehidupan pribadi tanpa menyinggung publik. KepKamuian Kamu dalam banyak hal menciptakan banyak pilihan karir meskipun Kamu lebih cocok menjadi seorang profesional daripada terjun dalam bidang bisnis. Rasa tanggung jawab dan dorongan hati yang kuat Kamu untuk mencapai kondisi yang lebih baik membekali Kamu untuk terjun dalam dunia politik bila Kamu memang tertarik. Kamu menyukai perubahan dan variasi, selalu mengubah keadaan di sekitar Kamu dan akan beradaptasi terhadapnya.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh (20)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh menunjukkan orang yang cocok untuk usaha kecil serta berada dalam suasana keakraban dan protektif. Kamu memilih bekerja bekerja sama dengan orang lain daripada menanggung semua tanggung jawab sendiri, dan kadang tidak tertarik untuk berkembang untuk usaha/bidang yang lebih besar. Walaupun Kamu lebih baik berekspresi lewat tulisan daripada secara lisan di depan publik, rasa iba naluriah dan sensitivitas yang dimiliki membuat Kamu cocok di bidang politik dan pendeta. Simpatik dan penuh kasih sayang, Kamu mampu memperoleh pengetahuan yang cukup dan sebaiknya mendapatkan pendidikan yang tinggi. Perhatian pada detil membuat Kamu cocok dengan profesi yang membutuhkan sifat tersebut, seperti hukum perusahaan dan manajemen properti. Kamu lebih memilih hidup di pedesaan ketimbang di kota serta sangat berkepentingan dalam rumah, keluarga dan teman. Walaupun Kamu suka menolong, Kamu tidak tertarik terhadap kerja jasmani yang dapat dihindari. Musik meringankan pikiran Kamu walapun Kamu sebaiknya melakukannya dalam sebuah grup daripada bersolo karir.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Satu (21)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh satu menunjukkan orang yang dikarunia dengan nyanyian dan suara merdu yang merupakan aset berharga. Mempesona dan musikal, menyukai kecantikan, seni dan tari, Kamu terkadang gugup dan tegang. Kamu perlu berpegang pada keengganan yang tidak dapat dijelaskan terhadap hal dan orang tertentu. Berhubungan dengan cinta, Kamu cenderung bersikap menerima daripada mengekspresikannya secara aktif, tetapi Kamu meletakkan harga diri besar pada obyek yang menjadi pusat perhatian Kamu. Imajinasi aktif Kamu sering membuat Kamu curiga sendiri, yang akan mengakibatkan masalah serius dalam hubungan, terutama dalam pernikahan. Hindari kecenderungan untuk berpikir terus-menerus atau menjadi depresi. Sudah menjadi sifat Kamu tertarik pada buku, penerbitan, editing (pemeriksaan) dan bidang lain yang mirip, sehingga kesuksesan Kamu terletak pada bidang apa saja yang berhubungan dengan pendidikan.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Dua (22)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh dua menunjukkan sosok yang penuh energi yang berfungsi pada dua dunia: obyektif dan subyektif. Kamu penuh dengan getaran, gugup dan gairah; Kamu perlu istirahat dan ketenangan untuk "mengisi" dan menjaga keseimbangan Kamu. Sangat intuitif, Kamu sebaiknya berpijak pada impresi pertama yang didapat. Walaupun Kamu memiliki kekuatan yang terbatas, Kamu selalu saja berada di antara mengekspresikan idealisme Kamu dan menjaganya dalam batasan konstruktif. Orang yang lahir pada tanggal 22 memiliki misi utilitarianisme universal, yang mana hanya menyisakan sedikit ruang bagi ambisi pribadi. Sukses besar Kamu terletak pada bidang yang penuh sistem, dalam area mana saja selama cocok dengan idealisme Kamu dan menghasilkan kebaikan. Hindari transaksi yang meragukan atau ilegal: Kamu pasti akan tertangkap dan menderita karenanya.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Tiga (23)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh tiga menunjukkan orang yang simpatik, sensitif, penuh pengertian dan berpikiran praktis. Kamu memiliki bakat untuk mendiagnosa penyakit fisik, sehingga Kamu akan meraih sukses bila bekerja di bidang kedokteran atau pengobatan (tetapi bukan bedah, karena "misi" Kamu adalah untuk membangun dan menyembuhkan bukan merobek atau menghancurkan). Kemampuan teknis dan praktis Kamu bisa menimbulkan minat pada bidang hukum, kimiawi atau saham, tetapi Kamu terlalu praktis untuk bisa berhasil di bidang seni. Sanggup menghidupi diri sendiri, populer dan sosial, Kamu tidak menderita dari rasa rendah diri. Kamu memperoleh banyak dari kehidupan karena Kamu mencoba yang terbaik dari segala situasi. Kamu merupakan teman baik yang rela bertanggung jawab.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Empat (24)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh empat menunjukkan sosok yang sangat aktif yang selalu berusaha maju terus agar tidak membuang-buang energi. Walaupun Kamu berkonsentrasi pada satu hal dalam suatu waktu, Kamu hidup dengan perubahan konstan; Kamu bukanlah tipe orang pensiunan karena Kamu butuh untuk terus berkembang. Kamu sangat terikat pada seni, dan memiliki bakat alami untuk tampil di atas panggung-secara alami, Kamu cocok dalam bidang drama, tetapi Kamu lebih sukses dalam bidang bisnis atau properti. Penampilan tidak penting bagi Kamu, jadi Kamu tidak begitu mementingkan waktu dan uang. Pada dasarnya, Kamu praktis, dengan sedikit mimpi dan kecendurangan besar untuk melebihkan kesenangan dan penderitaan Kamu. Kamu juga bersifat domestik secara alami, dibarengi dengan rasa ego yang telah berkembang dan akan belajar banyak melalui pengamatan Kamu. Hindari depresi, kecemburuan dan kekuatiran.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Lima (25)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh lima menunjukkan orang yang secara alami dapat meramal dan sangat intuitif dengan kemampuan gaib yang kuat. Kamu cenderung berterus-terang dalam menyatakan perasaan Kamu dan tidak selalu dimengerti oleh orang lain. Berbakat artistik, Kamu bisa mengomersialkan berbagai lahan seni yang Kamu sukai. Kesuksesan juga bisa diraih lewat profesi, bisnis atau bidang politik. Kamu cenderung untuk bimbang dan tidak konsisten, dan Kamu akan menderita karenanya sampai Kamu bisa menghilangkan kecenderungan ini. Penting sekali bagi Kamu untuk belajar berkonsentrasi, berpikir stabil dan membuang jauh rasa rendah diri, iba pada diri sendiri dan depresi. Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Kamu. Kamu harus selalu berada di jalan lurus dan sempit, karena Kamu cenderung keluar dari jalan tersebut dan tertarik untuk berkhotbah tetapi bertindak keterlaluan. Idealistis dan penuh harapan, Kamu perlu memerangi rasa malas Kamu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Enam (26)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh enam menunjukkan orang yang penuh dengan lemari dan laci, karena bagi Kamu tidak ada yang terlalu kecil untuk fungsi praktis, dan Kamu baru mengetahui membutuhkan satu hal setelah Kamu membuangnya. Kamu sangat introspektif dan cenderung hidup dengan bayang-bayang masa lalu-ke perusakan masa sekarang dan masa depan. Walaupun Kamu memulai banyak hal, Kamu menemui kesulitan untuk menyelesaikannya, dan Kamu sendiri yang memilih untuk meningkat atau jatuh di bawah rata-rata. Kamu bisa mengomersialkan semua lahan seni-kecuali musik-dengan langkah yang besar. Kamu bisa sukses di bidang politik dan diplomasi, dan seharusnya Kamu memperoleh pendidikan tinggi. Kamu adalah tipe "menikah" serta memiliki sifat domestik yang indah, mencintai rumah dan anak-anak. Tidak puas dengan milik Kamu dan menyukai warna-warna yang terlihat pada pakaian yang dikenakan, Kamu sebenarnya tidak terlalu menekankan pada kepuasan fisik dan sangat murah hati pada orang lain.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Tujuh (27)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh tujuh menunjukkan seseorang yang tertarik dengan kekayaan materi dibandingkan dengan orang yang lahir dengan tanggal kelipatan 9 lainnya (tanggal 9 dan 18). Orang 27 memiliki ikatan pernikahan yang kuat walaupun pengalamannya mungkin mengecewakan. Kamu adalah pemimpin yang kuat, agak tekun, terkadang aneh dan tidak puas dengan kedudukan sebagai bawahan. Kamu juga tidak suka bertanggung jawab terhadap tindakan Kamu. Trampil dalam berbagai hal dan artistik, Kamu juga memiliki bakat literatur dan bisa menjadi jurnalis, penulis, dosen atau guru. Kamu bergairah dalam kasih sayang tetapi cenderung berlebihan. Keagamaan Kamu lebih condong ke nilai-nilai religius Timur dan jauh dari ortodoks.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Delapan (28)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh delapan menunjukkan sosok yang memiliki kemauan keras, dominan dan ulet yang penuh dengan rasa cinta dan rela berkorban demi cinta. Sehubungan dengan ini, pernikahan Kamu mungkin tidak konvesional, tetapi Kamu selalu berusaha menjaganya sesuai dengan idealisme Kamu. Bersifat eksekutif (melaksanakan sesuatu), Kamu ingin tampil unggul dan akan berkorban untuk meraihnya. Kecenderungan Kamu untuk melamun dan membuang-buang waktu dapat menghapus kemampuan Kamu, sehingga tekanlah rasa malas yang muncul agar tidak sampai menguasai diri Kamu. Rasa kecewa Kamu kebanyakan datang dari melebih-lebihkan segala yang menjadi perhatian Kamu. Kebebasan penting bagi Kamu: Kamu menderita bila dikekang atau dibatasi dalam segala hal. Hati-hati, jangan sampai menurunkan idealisme Kamu sekali Kamu mewujudkannya, karena hal ini akan menjauhkan Kamu dari keberhasilan Kamu.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Dua Puluh Sembilan (29)

Buat kamu yang lahir pada tanggal dua puluh sembilan menunjukkan inspirasi, kerohanian dan kepemimpinan, karena 29 merupakan sumber getaran (2+9=11). Kamu mimiliki kemampuan unik untuk menyatukan pihak-pihak yang berbeda dan dapat menengahi masalah kerja atau menyatukan perbedaan agama. Kekuatan Kamu besar: Kamu dapat menggunakannya untuk membawa kehormatan atau kehancuran bagi diri Kamu dan orang lain - sesuai dengan pilihan Kamu. Kamu berlaku ekstrim dalam segala hal, hebat dalam cinta dan penilaian. Rumah penting bagi kebahagiaan Kamu, tetapi Kamu suka murung dan tegang, dan tidak mudah hidup bersama Kamu. Kamu terpaku pada mimpi, aspirasi dan rencana Kamu, dan melupakan perasaan orang-orang di sekitar Kamu. Kamu memerlukan kerja yang pasti untuk membuat Kamu seimbang dan efisien.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Tiga Puluh (30)

Buat kamu yang lahir pada tanggal tiga puluh menunjukkan sosok yang vital, gugup dan jarang sakit karena kekebalan tubuh. Kamu perlu menghindari berbagai jenis obsesi dan sebaiknya jangan mencoba kekuatan gaib untuk bersenang-senang. Tetapkan pendapat Kamu. Kamu selalu berpikir Kamulah yang benar, mendasarkan kesimpulan Kamu pada pengetahuan sedikit yang dilengkapi dengan imajinasi dan intuisi Kamu sendiri. Bersifat setia dan seorang teman baik, Kamu bisa menjadi guru, penulis atau pekerja sosial yang bagus. Kamu genit dan suka diterimakasihi untuk hal-hal yang Kamu kerjakan. Walaupun Kamu dapat menjadi seorang manajer yang sempurna, Kamu sangat tidak menyukai kerja.

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Tiga Puluh Satu (31)

Buat kamu yang lahir pada tanggal tiga puluh satu menunjukkan sosok yang mirip dengan mereka yang lahir pada tanggal 13 yang sebaiknya tidak bermain-main dengan fenomena psikis. Aspirasi Kamu tidak selalu masuk akal yang akhirnya menyebabkan kekecewaan; Kamu perlu penerapan praktis, berusaha keras dan sabar agar kerja Kamu berhasil. Kamu tidak suka hidup sendiri dan tanggung jawab adalah stabilisator bagi Kamu, sehingga Kamu bolehlah dikatakan sebagai tipe "menikah". Kamu memiliki keahlian bisnis, tetapi Kamu harus sadar akan kecenderungan Kamu sendiri untuk menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset berharga secara sembrono. Dekorasi interior, menulis, kimiawi dan farmasi (Kamu berbakat dalam meracik obat-obatan) adalah bidang karir yang cocok buat Kamu. Kamu tidak pernah melupakan kebaikan atau luka.

Nah sobat itulah informasi tentang "Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir 2022" semoga bisa bermanfaat buat kamu ya :), dan bisa sobat baca juga artikel lainnya tentang Ramalan Cinta Zodiak Tahun 2022 sekalian ya.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Ramalan Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 18.25.

Comments Facebook :