Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Sms Gombal Untuk Pacar 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Sms Gombal Untuk Pacar 2022 - Ni buat kamu semua yang suka ngegombal terhadap pacar kamu atau kepada wanita yang sedang kamu taksir atau kamu lagi pede kate, kali ini admin blog Dunia Remaja mau berbagi tentang Sms Gombal Untuk Pacar 2022 yang diminta oleh teman saya di facebook, dan sms tersebut buat pacarnya. Buat kamu yang penasaran dengan Sms Gombal tersebut bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Sms Gombal Untuk Pacar 2022

*Kumpulan Sms Gombal Untuk Pacar 2022*

Satu pohöN bisa jadi "HuTAN"
Satu senyumaN bisa jadi "HATiAN"
Satu sentuhan bisa jadi hal yang "TAk TERLUPAKAN"
Satu orANg seperTimu bisa jadi "REBUTAN"

Kamu tau gak???
ada 3 hal yang paling aku suka di bumi ini
Matahari, Bulan dan Kamu
Matahari untuk siang hari,
Bulan untuk malam hari,
Dan kamu untuk menemaniku selamanya.

Dibawah ini adalah beberapa hal yang aku gak suka dari kamu
1..
2..
3..
4..
Ah, apa boleh buat, ga ada yang aku gak suka dari kamu.
Aku suka kamu apa adanya.

Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu
Aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu
Padahal kamu gak ada di dekatku
Ternyata.. kamu ada di hatiku.

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari
saat aku butuh air, Tuhan beri aku hujan
saat aku butuh kebahagiaan, Tuhan beri aku kamu.

Cintamu seperti pistol..
Menembak dan tepat di hatiku.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Kesedihan dari hati yang terluka tak tersentuh cahaya..
Sebuah kalimat yang tak pernah terucap..
Sebuah pinta yang tak pernah terwujud..
Aku sangat mencintai mu.

Ciuman mu dapat membunuh ku. Jadi, tidak inginkah kamu membunuh diriku!!
Maka aku akan mati dengan bahagia.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari??
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap
Tapi setelah kamu datang dengan membawa daya magis
dan menyulap hidupku jadi penuh warna, aku baru percaya.

Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup
karena jantungku berdetak sangat cepat sekali.

Musim Terindah adalah,
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu,
Ketika kau payungi siang dengan sapamu,
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu,
"I LOVE YOU CINTAKU".

Perasaan cintaku ke kamu seperti kentut..
kalo ditahan tersiksa..
kalo diungkapin malu..
kalo udah keluar!!!
Fffuuuiiihhh.. Legaaaaaaaaaa!!!

Kamu adalah indah, Kalau foto kamu dilihat sama para bidadari, pasti mereka pada minder.

Malam ini bulan begitu indah menyinari bumi seperti hatiku yang sedang bahagia karna disinari oleh cintamu yang begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai.

Seumur hidup aku selalu menjadi pejuang dan menang.
tapi tanpa kamu, kini aku menyerah.

Suatu hari kau akan bertanya, mana yang lebih penting.. harta atau hubungan kita??
Aku jawab "HARTA"
Lalu kau pergi meninggalkanku diriku tanpa tau bahwa kaulah hartaku.

Kamu tau gak sekarang aku lagi buka warung kecil-kecilan, yang aku jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli tapi gak aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dengan cuma-cuma.

Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi, aku gak mau bangun dari mimpi itu.

Ya tuhan jika dia memang jodoh ku, dekatkanlah dia padaku
Tapi jika dia bukan jodoh ku, tolong di cek kembali ya tuhan, siapa tau aja ada yang salah.

Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM
Gak akan pernah turun tapi selalu naik.

Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini

Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.

Saat aku melihatmu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti, Karena kamu adalah sumber kebahagiaan.

Aku sudah pernah jatuh dari jembatan..
Aku sudah pernah jatuh dari tangga..
Dan juga pernah jatuh dari sepeda..
Semuanya gak enak..
Tapi ada satu yang enak..
Yaitu saat aku jatuh cinta sama kamu.

Aku paling gak bisa mengagumi orang
Sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kamu
Kamu begitu mengagumkan.

Wafer bekata pada coklat..
Kita ini sungguh manis kan???
Coklat menjawab..
Kamu pikir kita yang paling manis???
Kamu liat donk orang yang baca sms ini Lebih Manis!!!
Liat.. LIat..
Dia tersenyum..
Duh.. Manisnya.
 
Nah sobat itulah "Sms Gombal Untuk Pacar 2022" semoga dapat bermanfaat buat kamu para gombalers terhadap para wanita :D, dan bisa sobat baca juga artikel lainnya tentang Sms Cinta Bahasa Inggris 2022 juga ya sobat :).
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Sms Gombal Untuk Pacar 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 10.00.

Comments Facebook :