Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Hancur Hatiku 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Hancur Hatiku 2022 - Hancur Hatiku itu yang sedang kurasakan saat ini ketika aku telah berpisah kepada wanita yang sangat aku sayangi :(, Nah buat kamu yang pernah atau sedang mengalamai rasa Hancur Hati nya.. karna pacar atau pasangan kamu berselingkuh/memutuskan kamu, saya admin blog Dunia Remaja kali ini mau berbagi buat kamu tentang Puisi Hancur Hatiku 2022 yang bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Puisi Hancur Hatiku 2022

Puisi Hancur Hatiku 2022

Saat hatiku terluka yang kurasakan hampa
Hanya ada kenangan yang tersisa
Kubuka hati nuraniku dan pasrah kan diri
Demi kamu yang ku cintai, Namun tiada arti

Aku hanya bisa diam
Di antara puing-puing kenangan
Kebekuan rasa telah menghapus
Cinta yang ada dalam Hatiku

Air mata tersingkap di antara bayang-bayangmu
Kau masih bisa tertawa
Sedangkan aku.. Kau Hancurkan

Kau telah hancurkan hatiku
Kau telah hancurkan cintaku
Kau telah musnahkan asaku
Aku disini hanya merasakan pilu.

Aku hanya terdiam
Aku hanya bisa terdiam
Tanpa sepatah kata pun
Dengan tatapan kosong dan tak bermakna
Karna kau telah Menghancurkan Hatiku.

Itulah "Puisi Hancur Hatiku 2022" semoga puisinya bisa bermanfaat buat kamu yang sedang hancur hatinya karna cinta :), dan bisa kamu baca juga Puisi Rintihan Hati 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Hancur Hatiku 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 23.22.

Comments Facebook :