Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Rintihan Hati 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Rintihan Hati 2022 - Rintihan Hati itulah yang menceritakan Puisi yang mau admin blog Dunia Remaja bagikan kali ini buat kamu semua, puisi ini menggambarkan seseorang yang serba salah mau melakukan kebaikan tapi dibalas dengan kejahatan!!, Nah buat kamu yang ingin tahu bagaimana Puisi Rintihan Hati 2022 tersebut, bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Puisi Rintihan Hati 2022

Puisi Rintihan Hati 2022

Semakin Kamu Diatas Semakin Kamu Di Hujat..
Sifat Iri Manusia Sudah Menjadi Tradisi..
Kenapa Sifat Manusia Seperti Itu..??

Saya Tak Pernah Jahat Sama Orang Lain Atau Kepada Siapapun..
Tapi Masih Saja Banyak Orang Yang Mengganggu Ketentraman Hidup Saya..
Memang Susah Hidup Jadi Bahan Hinaaan Banyak Orang..
Mau Bagini Salah.. Mau Begitu Juga Salah..

Harus Dengan Apa Lagi Yang Harus Saya Perbuat..
Terkadang Perbuatan Baik Saya Malah Jadi Pembunuh Buat Diri Saya Sendiri..
Kenapa Harus Ada Sifat Buruk Itu..??

Terkadang Tidak Adil Buat Diri Saya..
Tapi Harus Bagaimana Lagi..??
Apa Yang Harus Ku Perbuat..??
Ya Allah Berikan Setitik Cahaya Terangmu Kepada Diriku..
Tentang "Rintihan Hatiku" Ini.

Itulah sobat semua artikel tentang "Puisi Rintihan Hati 2022" semoga puisinya bisa bermanfaat buat kamu semua ya :), dan bisa kamu baca juga Puisi Terluka Karena Cinta 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Rintihan Hati 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 23.21.

Comments Facebook :