Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Untuk Ayah Tercinta 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Untuk Ayah Tercinta 2022 - Buat kamu yang sayang terhadap ayah kamu dan kamu ingin memberikan ungkapan rasa terima kasih untuk ayah tercinta kamu melalui sebuah puisi pas banget, kali ini saya admin blog Dunia Remaja mau berbagi buat kamu semua tentang Puisi Untuk Ayah Tercinta 2022 yang bisa kamu baca langsung puisinya yang ada dibawah ini.

Puisi Untuk Ayah Tercinta 2022

Puisi Untuk Ayah Tercinta 2022

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak sehebat dirimu
Tapi aku berjanji
Akan selalu setia pada pasanganku

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak sekuat dirimu
Tapi aku berjanji
Akan melindungi keluargaku dari murka Allah

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak setangguh dirimu
Tapi aku berjanji
Akan memberikan yang terbaik untuk keluargaku

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak sebijaksana dirimu
Tapi aku berjanji
Untuk menjadi Ayah yang terbaik bagi anak-anakku kelak.

Puisi Untuk Ayah 2022

Itulah sobat semua puisi yang berjudul tentang "Puisi Untuk Ayah Tercinta 2022" semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin mengungkapkan rasa sayang kamu kepada ayah yang kamu sayangi, dan bisa kamu baca juga Puisi Untuk Ibu 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Untuk Ayah Tercinta 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 18.41.

Comments Facebook :