Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2022 - Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan yang admin blog Dunia Remaja mau bagikan kali ini buat sobat semua adalah hasil dari pengalaman pribadi saya sendiri, yang saya rangkai menjadi Kata Kata Mutiara Bijak Versi Edi Dermawan buat sobat yang penasaran dengan Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2022 bisa sobat baca langsung artikelnya dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2022


Jika kamu sangat menyayangi hidupmu.. Maka jagalah hidupmu dengan semangat yang tinggi untuk terus maju dan tetap bersemangat.

Hidup itu penuh perjuangan.. Jika kau menyerah sebelum mencoba sesuatu yang ingin kamu dapat.. Itu namanya kamu sudah menyerah tanpa mencobanya terlebih dulu.

Kehidupan memang selalu penuh dengan lika-liku.. Jika kamu tidak sanggup bertahan.. Kamu pasti akan terinjak-injak.. Jika kamu sangggup untuk melewati itu semua.. Niscaya ada jalan terang untuk menuju kesuksesan.

Jika kamu cinta kepada seseorang.. Janganlah pernah melihat dari fisik atau hartanya saja.. Tapi lihatlah dari hatinya yang tulus mencintai dan menerima diri kamu apa adanya.

Teruslah melangkah dan jangan pernah berhenti.. Karna dengan kamu melangkah, kamu akan mengetahui betapa berarti nya hidup yang kamu jalani selama ini.

Sahabat itu sangat sulit untuk dicari.. Tidak seperti teman yang gampang untuk kamu dapatkan.. Karna sahabat itu selalu ada disaat kamu sedang membutuhkannya.

Jika kamu menyukai seserang.. Utamakanlah kejujuran, karna dengan kejujuran kamu semua akan mendapatkan yang namanya kesetiaan dalam sebuah hubungan cinta yang kamu jalani bersama orang yang sangat kamu sayang.

Janganlah pernah mengucapkan kata menyerah dalam hidup kamu.. Sebelum kamu mencobanya terlebih dahulu.

Jika kamu merasakan kebahagiaan dalam hidup kamu di dunia ini.. janganlah sampai kamu lupa kepada orang yang telah melahirkan kamu ke dunia ini.

Kaya Miskin semua manusia itu sama rata derajatnya.. Cuma yang membedakan hanyalah, yang kaya hidup serba berkecukupan.. Sedangkan yang Miskin hidup serba kekurangan.

Janganlah kamu melihat kebawah terus.. Cobalah untuk kamu melihat keatas.. Karna mukjizat itu slalu ada jika kamu mempunyai keinginan yang kuat untuk menjadi orang yang sukses.

Sahabat itu sangat berharga, dan tidak ada harganya.. Dia slalu ada disaat kamu senang dan kesusahan.. Dan slalu ada jika kamu sedang membutuhkannya.. Itulah yang dinamakan Sahabat.

Jika kamu sedang merasakan kesedihan.. Janganlah kamu pendam dalam hati.. Lebih baik kamu ungkapkan kepada orang yang kamu percaya atau kepada sahabat kamu, dan ceritakan apa yang membuat kamu bersedih.

Kejahatan janganlah dibalas dengan kejahatan.. Biarlah kamu mengalah, karna dengan kamu mengalah itu adalah suatu kemenangan terbesar yang ada dalam hidup kamu.

Semua orang ingin hidup sukses.. Tapi jika kamu tidak mencarinya sendiri.. Jangan pernah kamu berharap untuk menjadi orang yang sukses.

Jangan pernah membeda-bedakan dalam memilih teman yang miskin atau teman yang kaya raya.. Karna semua itu akan hilang ditelan bumi jika kamu meninggal, tanpa membawa satu pun harta yang kamu banggakan itu.

Jangan kamu merasa bangga karna hidup kamu kaya di dunia.. Karna masih ada kehidupan lainnya setelah kamu meninggal nanti, yaitu kehidupan di Akhirat.

Jika kamu pernah merasakan sakit hati karna cinta.. Jangan pernah kamu tuangkan rasa sakit hati kamu kepada orang lain.. Karna itu semua tidak akan merubah apa yang sudah terjadi pada diri kamu.

Keterpurukan memang sulit buat siapapun untuk menghadapi cobaan hidup seperti itu.. Tapi tidak ada salahnya, jika kamu berusaha untuk mencoba bangkit kembali dan menata ulang semua dari awal kembali.

Mata = Gunanya untuk "MELIHAT"
Mulut = Gunanya untuk "BERBICARA"
Hidung = Gunanya untuk "BERNAFAS"
Telinga = Gunanya untuk "MENDENGAR"
Tangan = Gunanya untuk "MENGANGKAT"
Kaki = Gunanya untuk "BERJALAN"
Dan Otak = Gunanya untuk "BERFIKIR"

Jadi gunakanlah itu semua untuk menjalani hidup ini. Karya : Edi Dermawan

Nah sobat semua itulah "Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2022" semoga dapat bermanfaat buat sobat semua ya dan jangan lupa like-nya ya sobat :), dan bisa sobat baca juga artikel tentang Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 18.34.

Comments Facebook :