Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2022 - Buat sobat semua kali ini saya admin blog Dunia Remaja mau berbagi buat kamu semua tentang Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2022 yang saya tulis sendiri. Buat sobat yang penasaran dengan artikelnya bisa sobat baca langsung dibawah ini.

Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2022


Bersemangatlah kamu menjalani aktifitas hari ini.. Karna untuk menuju sukses dibutuhkan semangat dan motivasi dalam hidup yang kamu jalani.

Awali hidup kamu dengan berdo'a.. Karna dengan berdo'a, semua aktifitas yang kamu lakukan Insya Allah akan terasa ringan.

Gapailah cita-citamu setinggi langit.. Karna dengan cita-cita itulah yang membuat diri kamu mempunyai motivasi untuk bisa meraihnya.

Hidup adalah sebuah perjuagan.. Bila kamu ingin sukses, kamu harus berani mengambil resiko yang ada di dalam hidup kamu.

Hidup jangan pernah di sia-siakan.. Karna hidup sangat berarti bagi kamu semua yang menjalaninya.

Mempunyai motivasi yang tinggi dalam hidup itu adalah hal penting.. Karna dengan motivasi tersebut kamu akan terpacu dan bersemangat untuk menggapainya.

Janganlah pernah kamu merasa gagal disaat kamu sedang terjatuh.. Karna sebuah kegagalan adalah awal buat kamu untuk meraih kesuksesan dalam hidup kamu.

Kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya.. Tanpa kamu mau berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjadi orang yang sukses.

Bersakit-sakit dahulu.. Bersenang-senang kemudian.. Tidak ada orang hidup yang langsung meraih sukses dalam menjalani hidup ini.. Tanpa merasakan rasa sakit terlebih dahulu.. Jadi tetaplah bersemangat.

Jika kamu pernah merasakan kegagalan dalam karir yang kamu jalani.. Jangan pernah kamu berputus asa. Karna dari kegagalan tersebut akan berbuah kesuksesan.

Jangan pernah menyalahkan hidup kamu yang susah.. Tanpa hidup susah kamu tidak akan tahu betapa berartinya hidup kamu itu.

Bangun tidur kuterus mandi.. Tidak lupa sarapan pagi.. Untuk memulai aktifitas hari ini, untuk menggapai kesuksesan dalam hidupku ini.

Tidak ada orang yang sukses tanpa kerja keras.. Jadi kamu harus bekerja keras dan tetap semangat untuk meraih kesuksesan yang kamu impikan.

Semangat.. semangat.. semangat!!! Karna dengan semangat kamu akan meraih cita-cita dan angan-anganmu untuk menjadi sukses.. Jadi ayo kamu harus tetap "SEMANGAT".
Karya : Edi Dermawan

Itulah sobat artikel tentang "Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2022" semoga bisa bermanfaat buat sobat semua ya :), dan bisa sobat baca juga Kata Kata Romantis Buat Pacar 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 18.30.

Comments Facebook :