Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat

Advertisement
KKN di Desa Penari

Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat - Buat sobat semua yang sedang tidak punya pacar atau (JOMBLO) dan sobat ingin Mendapatkan Pacar Dengan Cepat dan mudah itu sangat gampang :), saya admin blog Dunia Remaja kali ini akan berbagi buat sobat semua tentang Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat yang bisa sobat baca langsung tipsnya...

Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat

Nah sobat, berikut ini ada beberapa tips dari Edi Dermawan tentang Cara Mendapatkan Pacar Dengan Cepat dan pacar yang baik :) yang bisa sobat baca tips dan trik-nya dibawah ini:

1. Rasa Percaya Diri
Kamu harus percaya pada diri kamu, bahwa kamu pasti bisa mendapatkan wanita yang sedang kamu taksir/kamu sukai itu. Karna rasa percaya diri itu perlu untuk memotivasi kamu untuk mendapatkan wanita tersebut.

2. Pendekatan Secara Baik Dimulai Dari Persahabatan
Itulah cara yang cepat untuk mendapatkan wanita yang kita suka, pertama hal yang perlu kita lakukan adalah melakukan pendekatan/Pede Kate, bisa dimulai dari smsan, epon-eponan, atau bahkan dari menjalin persahabtan.

3. Tampil Apa Adanya
Kalo dalam pengalaman saya, lebih baik kita tampil apa adanya di depan wanita yang kita sedang taksir (GAk USAH ALAY) karena wanita paling benci dengan pria yang alay dan banyak gaya. dab tidak usah neka-neko kalo isi dompet kamu tidak tebal.

4. Jangan Terlalu Cepat Dan Tergesa-Gesa
Dalam mengungkapkan perasaan cinta terhadap wanita kalo bisa jangan terlalu cepat dan tergesa-gesa, karena kalo kita menyukai wanita tanpa mengenalnya lebih dulu tentang kepribadian masing-masing yang ada kamu bisa ditolak langsung oleh wanita tersebut.

5. Berikan Dia Perhatian Yang Lebih
Kalo bisa kamu berikan dia perhatian yang lebih, biar dia bisa menerima cinta kamu yang tulus dan mencintai kamu apa adanya yang ada di diri kamu. Karena setiap wanita ingin mendapatkan perhatian lebih dari kita.

6. Kejujuran No 1
Utamakanlah kejujuran dalam mengungkapkan perasaan cinta kita terhadap wanita, karena kejujuran hal terpenting setiap kita mencintai seseorang, seperti yang saya alami, say jujur dan terbuka oleh pasangan saya sendiri yaitu "Suryati".

7. Sedikit Gombal
Ya sedikit berkata gombal sih gak apa-apa, karena setiap wanita pasti sangat senang dipuji dan sebagainya, tapi gombal kamu jangan terlalu berlebihan, nanti yang ada wanita yang kamu taksir bisa jadi Ilfil sama kamu, karena kamu terlalu banyak gombal.. Hehehehehe.

8. Berdo'a
Berdo'a itu penting karena setiap kita mau melakukan apapun pastinya kita mulai dengan berdo'a, semoga wanita yang kamu taksir/sukai bisa menerima kamu dengan apa adanya dan dikarenakan cinta, bukan karena cinta materi/cinta dengan harta yang kamu punya.

9. Selamat mencoba ya dan semoga sukses dan kamu bisa mendapatkan wanita yang kamu cinta dan kamu sayang.

Itulah sobat semua "Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat" yang saya rasakan sendiri dalam pengalaman pribadi saya sendiri, semoga tips yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat sobat :), dan bisa sobat baca juga artikel tentang Tips Cara Melupakan Mantan Pacar.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat

Posted by Edi Dermawan, Published at 19.56.

Comments Facebook :