Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Tips Membersihkan Kaca Mobil Dengan Aman

Advertisement
KKN di Desa Penari

Tips Membersihkan Kaca Mobil Dengan Aman - Tips Membersihkan Kaca Mobil | Cara Membersihkan Kaca Mobil Dengan Aman | Trik Membersihkan Kaca Mobil Dengan Aman | Tips Membersihkan Kaca Mobil Dari Jamur. Nah buat sobat yang mempunyai masalah dalam membersihkan kaca mobil yang sobat punya.. Disini blog Dunia Remaja mau berbagi trik dan caranya tentang Tips Membersihkan Kaca Mobil Dengan Aman yang bisa sobat baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini.

Tips Membersihkan Kaca Mobil Dengan Aman

Berikut ini ada 6 Tips Membersihkan Kaca Mobil :

1. Jangan gunakan bahan Kimia atau Alkohol. Saat mengelap jangan terpikir untuk menggunakan kedua bahan tersebut untuk membersihkan kaca film mobil karena hal tersebut bukan menjadikan kaca mobil bersih tapi justru sebaliknya, dapat merusak fungsi peredaman panas dan menimbulkan buram pada kaca mobil.

2. Gunakan kain lap yang halus dan bersih. Apabila terdapat kotoran, berpotensi membuat kaca menjadi baret dan tergores.

3. Mengelap kaca dengan searah, Hal ini sangat disarankan dan hindari mengelap kaca dengan memutar. Karena, mengelap kaca dengan memutar dapat menimbulkan goresan pada kaca apabila terdapat pasir yang menempel pada kaca.

4. Sewaktu hujan, Untuk menghindari jamur segeralah mengelap embun yang ada dalam kaca mobil bagian dalam.

5. Perhatikan kotoran pada sela-sela karet jendela, Kotoran ini sangat berpotensi membuat baret kaca mobil bila tidak segera dibersihkan.

6. Bersihkan kaca mobil 2 kali sehari. Untuk menghindari kotoran menempel terlalu lama pada kaca mobil kamu.

Demikianlah beberapa cara dan "Tips Membersihkan Kaca Mobil" yang bisa saya berikan untuk kamu semua, semoga bermanfaat ya :) dan jangan lupa dibaca juga Tips Bermain Drum Untuk Pemula.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Membersihkan Kaca Mobil Dengan Aman

Posted by Edi Dermawan, Published at 22.37.

Comments Facebook :