Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Sms Ucapan Valentine Day 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Sms Ucapan Valentine 2022 - Update Kumpulan Sms Ucapan Valentine Day Romantis Buat Pacar Terbaru 2022. Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah spesial buat pacar kamu diwaktu hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022 sangat pas sekali, Karna disini admin blog Dunia Remaja mau berbagi kepada kamu semua tentang Sms Ucapan Valentine Day 2022 yang bisa kamu baca langsung kolesksi smsnya yang ada dibawah ini.

Sms Ucapan Valentine Day 2022

**Sms Ucapan Valentine Day 2022**

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
"Met Valentine Day".

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
Mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapanku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunanku
Sungguh Aku Sangat Sayang Kamu
Met Valentine Day Sayangku.

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien
Macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat Hari Valentine Sayangku.

Sayang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi dirimu.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku juga mencintaimu.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.

Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.

Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Hari Valentine.

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
"Selamat Hari Valentine".

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku hanya padamu.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu.

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudihkah kamu menerimanya.

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
Dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indahnya cintamu oooh valentine day.

Saat diriku menatap dirimu
Hatiku terjebak oleh cintamu
Terpesona hatiku menatapmu
Saat dirimu melihatku
Hatiku terasa tenang dan damai
Aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine.

Valentine Day 2022

Itulah sobat semua artikel tentang "Sms Ucapan Valentine Day 2022" semoga bisa bermanfaat buat kamu yang ingin memberikan sms valentine day buat orang yang kamu sayangi di malam valentine tahun 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Sms Ucapan Valentine Day 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 11.19.

Comments Facebook :