Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Puisi Hari Ibu 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Puisi Hari Ibu 2022 - New Update Berhubung beberapa hari lagi kita akan memasuki hari ibu admin blog Dunia Remaja ingin berbagi puisi yang saya beri judul Puisi Hari Ibu. Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu yang kamu sayangi melalui sebuah puisi bisa kamu baca langsung Puisi Hari Ibu 2022 yang ada dibawah ini.

Puisi Hari Ibu 2022

*Puisi Hari Ibu 2022*

Ibu,,
Kau kuat menanggung beban kandunganmu
Selama sembilan bulan

Ibu,,
Kau selalu sabar membiarkanku berada di sana
Hingga proses kelahiran diriku

Ibu,,
Kau saksi betapa sakit persalinan
Batas tipis hidup mati yang kau pertaruhkan untukku

Ibu,,
Saat tangis mungilku terdendangkan
Berderai tangis harumu yang beriringi dengan senyum kebahagiaan

Ibu,,
Bayi itu kau selimuti dengan kasih sayang
Dengan perasaan tulus dan tak terbantahkan

Ibu,,
Kau saksi pertama aku berceloteh mungil
Saksi pertama langkah-langkah kecilku

Ibu,,
Caramu indah dalam membesarkanku
Meski harus menempuh lika-liku hidup

Ibu,,
Saat aku dewasa
Tak ingin diriku menjadi saksi beribu-ribu pilumu

Ibu,,
Aku ingin kau senantiasa bahagia
Meski dalam sahaja
Bersama lelaki tercintamu
Yang biasa kusapa ayah

Ibu,,
Aku sayang padamu
Dan aku ucapkan selamat "Hari Ibu".

Nah sobat itulah "Puisi Hari Ibu 2022" semoga dapat bermanfaat buat kamu yang ingin mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita :), dan bisa sobat baca juga artikel lainnya yang berjudul tentang Puisi Selamat Hari Natal 2022 dan saya ucapkan selamat hari ibu dan saya juga mengucapkan terima kasih kamu sudah berkunjung di blog kami.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Puisi Hari Ibu 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 15.45.

Comments Facebook :