Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar

Advertisement
KKN di Desa Penari

Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar - Update Terbaru Bagi kamu yang sedang jatuh cinta dan ingin mengutarakannya lewat sebuah sms, kali ini blog Dunia Remaja punya artikel yang berjudul Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar yang bisa kamu share/berikan kepada sahabat atau pacar yang kamu cinta dan sayangi, langsung saja teman-teman kalian baca Kumpulan Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar yang ada di bawah ini.

Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar


Cinta adalah anugerah yang terindah
Dunia tanpa cinta pasti akan terasa hampa
Seperti kegelapan tanpa cahaya
Seperti diriku tanpamu

Cinta itu ibarat sepatu
Walau berbeda bentuk tapi saling melengkapi
Jika di antaranya menghilang
Maka pasangannya pun tidak akan ada artinya

Jika aku jadi air matamu
Aku akan lahir dari matamu
Hidup di pipimu
Dan mati di bibirmu

Tapi!!!
Bila kamu jadi air mataku
Aku takkan pernah menangis
Karna aku takut kehilangan dirimu :)


Malaikat yang baik
Titip pacar aku ya
Tuntun dia ke jalan yang benar
Cubit aja pipinya kalau dia nakal

Tapi aku mohon
Jangan sampai
Hatinya terluka

Ya Allah
Jangan hapus senyum manis itu
Dari Wajahnya

Sebab disitulah
Aku menemukan
Sebagian semangat dan hidupku

Aku mohon
Jagalah Pacar aku
Ya Allah

Abadikanlah
Hubungan Cinta kami berdua
Untuk selamanya

Janganlah
Engkau basahi pipinya
Dengan air mata kesedihan
Ya Allah

Tapi Basahilah
Pipinya dengan
Air mata kebahagiaan
Terima Kasih ya Allah

"I LOVE YOU SAYANGKU"


Lihat di atas sana sayang
matahari terbenam dengan begitu indah (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu

Tahu tidak sayangku
Aku kemarin tidak bisa bangun dari tidurku
Karena aku terus memimpikan dirimu

Aku tidak bisa makan karena ingat dirimu
Aku tidak bisa mandi karena ingat dirimu
Aku bersedia menjadi lilin
Membakar diriku untuk menerangi dirimu
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun lamanya

Seandainya kau adalah bunga
Biarkan diriku menjadi Pot untuk menjagamu
Aku tercipta hanya untuk dirimu
Dan izinkan aku untuk terus mencintai drimu :)

Terima Kasih kamu sudah baca artikel tentang "Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, dan bisa kamu baca juga Sms Gombal Untuk Pacar.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar

Posted by Edi Dermawan, Published at 23.23.

Comments Facebook :