Hari Ini

Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014

9:10 PM.
Topik: Funny
Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014 - Update Terbaru kali ini adalah Cerita Lucu Indomie. Bagi kamu yang suka dengan cerita lucu, gokil, dan gak jelas habis yang dijamin bakal bikin kamu tertawa sampe lupa diri!! disini admin blog Dunia Remaja akan bagikan artikel tentang Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014 yang ada dibawah ini.

Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014

Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014

Waktu mukaku keringetan, aku langsung cuci muka. karna engga ada air, aku cuci muka pake kuah Indomie. ini ceritaku. apa cerita mu??
================================================
Waktu itu air dirumah nenek mati padahal nenek abis buang air besar (boker). yaudah deh, nenek cebok nya pake kuah indomie!!
================================================
Waktu lagi kepanasan di siang hari aku langsung beli indomie dan menyiram kuah indomie ke tubuhku, seger rasanya.
================================================
Waktu itu aku bangun kesiangan gara-gara lupa pasang alarm, eh tiba-tiba papa menyiramku pake kuah indomie. ini ceritaku. apa ceritamu??
================================================
Cerita Indomie Versi Djarum 76: Kuberi satu permintaan| aku mau indomie| "cling"| ko kriting?? Ko enak?? Ko mie???
================================================
Dulu aku sering makan indomie, sampe-sampe kentutku bau bumbu indomie.
================================================
Waktu kuliah di Eropa kalo kangen rumah aku bikin rumah dari kardus Indomie. Ini ceritaku lalu apa ceritamu??
================================================
Makanan favorit ku adalah indomie karna indomie dapat menyebabkan kangker, serangan jantung impontensi, gangguan kehamilan dan janin
Itu ceritaku, Mana bapak mu?
================================================
Neng, bapaknya jualan "INDOMIE" ya? "Lho kok tau"? Gadis itu balik bertanya. saya menjawab karena kau adalah "SELERAKU"
================================================
Setiap aku makan indomie, sisa air kuah-nya aku pakai untuk bikin kopi bapak. Hemat air untuk masa depan. Itu ceritaku, apa ceritamu??
================================================
Dulu pas aku kaya aku sering beli indomie, sekarang pas aku udah melarat aku beli kardus indomie INI CERITAKU, APA CERITAMU.
================================================
Aku suka Indomie, tapi Indomie tidak suka aku. mungkin cintaku pada indomie bertepuk sebelah tangan
================================================
Saat aku ikut bukan dunia lain dan merasa merinding aku menenangkan diri dengan makan indomie, setannya ngiler dan minta indomie ku!!
================================================
Biasanya abis dzuhur, mama masakin aku indomie rasa kari ayam.. tapi hari ini mama gak masakin aku indomie, karna gas di rumah abis.. Itu deritaku, apa derita mu??
================================================
Waktu gua masih jadi TKI di tokyo,
ane kangen banget sama indomie, aku cari ke toko-toko minyak tapi ga ada, tapi mama yang jaga toko bordil ane di tawarin mie yabi
terpaksa gua beli deh!!
ini ceritaku, apa cerita mu???
================================================
Dulu waktu SD aku suka ngutang makan indomie di depan sekolah, sekarang aku udah ga makan indomie karena indomie bikin utang ku jadi numpuk.
================================================
Waktu itu aku jalan-jalan ke kota dan aku melihat nenek-nenek membawa sekardus INDOMIE, lalu dia mau di tabrak sama bajai, aku lari secepat mungkin!! ALHAMDULILLAH INDOMInya selamat. itu ceritaku apa ceritamu??
================================================
Aku cinta indomie sampe-sampe tidur mimpi indomie, di mimpiku indomie, aku di ambil ama ade aku. aku marah terus ada tetangga aku pake celana gambar indomie saking aku cinta ama indomie, aku cobain deh dalam celana indomie. eh weeedaaan.. rasanya ada yang kuah ada yang goreng macem-macem rasanya. itu ceritaku kalo cerita mu???
================================================
Waktu di penjara aku bisa pergi ke bali, di sana aku nonton pertandingan tenis sambil makan indomie. itu cerita gayus apa ceritamu??
================================================
Waktu itu rumah sebelah kebakaran, sekalian hemat gas jadi aku numpang ngerebus indomie disitu.
================================================
Dulu aku dan ayah ketika lagi laper suka denger lagu "KILLING MIE INSTANT", ini ceritaku, apa ceritamu?
================================================
Dulu waktu masih SD aku sering makan indomie di depan rumahku dengan ngutang, sekarang warungnya bangkrut dan tutup. ini ceritaku apa ceritamu??
================================================
Kalo abis nonton, aku sering ajak dia kesini, buat nyolong indomie di warung, ini ceritaku, apa ceritamu?
================================================
Waktu itu saya ke kampung yang dalam di pelosok bumu, saya bingung di mana cari indomie.. eh ketemu juga warung di depan semak-semak, penjual-nya pake baju putih kirain hantu rupanya penjual. hahahahahaha kagak bayar dech.
================================================
Pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng.. ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah.. keluarlah indomie kuah..
ini ceritaku, bagaimana ceritamu???
================================================
Dulu papaku suka bangunin aku kalo ada sepak bola, dia selalu bikinin indomie untuk kita berdua, sekarang nonton TV serasa berbeda saat.. "TV" ku Rusak!!
================================================
Ketika ku bangun telat kesekolah.. kebetulan ada mamaku yang masak indomie buat adikku..
setelah habis, kuahnya langsung disemburin ke muka ku..
byuurrr!!!
langsung kebangun deh!!!
ini ceritaku, apa ceritamu???
================================================
Waktu itu hujan deras, rumahku sampe kebanjiran. Bapakku lebih memilih nylametin indomie daripada aku. Itu deritaku, Apa ceritamu??
================================================
Baygon dirumahku abis, jadi aku isi tabung semprot nyamuk pake kuah indomie, ini cerita ku, apa cerita mu??
================================================
Waktu itu dirumahku ga ada panci, lalu aku gunakan bak mandi buat masak indomie, ini ceritaku apa ceritamu??
================================================
Saat banjir aku makan indomie, saat gempa pun aku makan indomie. Ini deritaku, apa deritamu??
================================================
Waktu malam hari aku laper.. Pengen masak indomie.. Indomie-nya habis, aku ke warung buat beli.. Tapi ga ada.. Adanya mie sedap.. Yaudah masak mie sedap.. Katanya mie sedap rasanya nendang.. Ditendang balik malah tumpah.. ga jadi makan deh.. Itu cerita indomieku.. Apa cerita indomie mu?

Terima Kasih kamu sudah baca artikel yang berjudul tentang "Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014" semoga kamu semua dapat terhibur, dan bisa kamu baca juga artikel tentang Cerita Gokil Dan Lucu 2014.
"Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014" Was posted by 9:10 PM, under Funny and permalink http://edidermawan.blogspot.com/2011/11/cerita-lucu-indomie-terbaru.html.

Tinggalkan Komentar:

Ramalan Bintangmu Hari Ini 2014




Ramalan Shiomu Di Tahun 2014




Ramalan Bintang Cinta Shio Zodiak Tahun 2014

 

Cerita Lucu Indomie Terbaru 2014 © Dunia Remaja Indonesia