Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

TWITTER Terbaru 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

TWITTER adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter sendiri didirikan pada bulan Maret Tahun 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosial ini diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet oleh kalangan anak remaja dan lainnya, dan dijuluki dengan "pesan singkat dari Internet." Di Twitter pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa memosting kicauan melalui antarmuka di twitter, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler lainnya.
 
TWITTER Terbaru 2022

Twitter sendiri mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan dengan cepat meraih popularitas di seluruh dunia. Hingga bulan Januari Tahun 2013, terdapat lebih dari 500 juta pengguna terdaftar di Twitter, 200 juta di antaranya adalah pengguna aktif. Lonjakan penggunaan Twitter ini umumnya berlangsung saat terjadinya peristiwa-peristiwa populer. Pada awal tahun 2013, pengguna Twitter mengirimkan lebih dari 340 juta kicauan per hari, dan Twitter menangani lebih dari 1,6 miliar permintaan pencarian per harinya. Hal ini menyebabkan posisi Twitter naik ke peringkat kedua sebagai situs jejaring sosial yang paling sering dikunjungi di dunia, dari yang sebelumnya menempati peringkat dua puluh dua. Selain situs jejaring sosial FACEBOOK yang sudah diluncurkan terlebih dahulu.

Tingginya popularitas Twitter menyebabkan layanan ini telah dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam berbagai aspek.

Twitter dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter, Inc. yang berbasis di San Francisco, dengan kantor dan server tambahan terdapat di New York City, Boston, dan San Antonio.

Demikian update terbaru dari saya tentang TWITTER Terbaru 2022 semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua yang suka dengan situs jejaring sosial twitter ini ya (^_^).
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

TWITTER Terbaru 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 14.56.

Comments Facebook :