Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Ramalan Shio Naga Di Tahun 2022

Advertisement
KKN di Desa Penari

Ramalan Shio Naga 2022 - Ramalan Peruntungan, Asmara, Karir, dan Kesehatan Terbaru 2022, kali ini saya admin blog Dunia Remaja mau berbagi kepada kamu semua tentang ramalan shio 2022 dan juga tentang ramalan shio naga terbaru di tahun 2022. Buat kamu yang memiliki shio naga kali ini saya akan memberikan informasinya mengenai Ramalan Shio Naga Di Tahun 2022 dengan lengkap yang bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Ramalan Shio Naga Di Tahun 2022

Berikut ini adalah Ramalan Shio Naga Tahun 2022 buat kamu yang sedang mencari informasi tentang bagaimana ramalan shio kamu ditahun 2022 saat ini, bisa kamu baca langsung ramalannya yang ada dibawah ini:

~ Ramalan Shio Naga Di Tahun 2022 ~

Warga Naga terkenal murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Bagi Naga, hidup ini laksana panorama yang berwarna-warni dan dia harus selalu ambil bagian. Meskipun egois, nyentrik, fanatik, banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak dapat ditolerir, ia tak pernah kekurangan pengagum. Sebagai pribadi yang angkuh, aristokratis dan tanpa tedeng aling-aling, Naga biasanya menyusun cita-citanya dalam usia muda dan menuntut stKamurd tinggi serta kesempurnaan dari sesamanya, sama seperti yang disKamungnya sendiri.

Naga benar-benar merupakan gudang energi sejati. Ketidaksabarannya, hasratnya yang menyala-nyala serta semangatnya yang hampir-hampir menyerupai kesaktian, dapat berkobar bagi lidah api yang sering dilukiskan sedang desemburkan dari mulutnya. Naga senang melaksanakan segala sesuatu dalam skala besar, dan seringkali ia berhasil mencapai tujuan yang diinginkannya. Apapun yang dilakukan Naga, baik atau buruk, tampaknya selalu akan menjadi berita utama. Namun, kecuali ia dapat belajar untuk tidak terjun terlalu dini, Naga bisa juga menguras habis semangat berapi-api yang ada padanya sampai akhirnya tinggal asap saja. Warga Naga juga termasuk mereka yang cepat menjadi fanatik terhadap sesuatu hal. Orang Cina menamakan Naga sebagai pelindung kekayaan dan kekuasaan, dan tentunya juga merupakan lambang kemakmuran. Namun, Naga juga merupakan tKamu binatang yang paling mudah terkena "penyakit" megalomania, alias terlalu mengagungkan diri sendiri.

Namun, Naga juga cukup sering mengabdi kepada keluarganya. Apa pun bentuk perbedaan antara dirinya dengan orang tua atau kakak-adik, akan langsung terlupakan begitu mereka memerlukan bantuannya. Naga bisa segera mengesampingkan rasa dendamnya dan langsung menyelamatkan mereka tepat pada waktunya, tanpa mengharapkan imbalan jasa. Akan tetapi, keluarganya juga akan memperoleh kuliah yang panjang dan pedas begitu krisis berakhir. Naga jarang memoles kata-katanya. Dikemukakan pKamungannya bagai membacakan Maklumat Kekaisaran. Meski ia bisa membual tentang kebebasan berbicara dan demokrasi, jangan pernah memKamung serius, sebab dia sendiri menganggap dirinya di atas hukum dan tak selalu mempraktekkan apa yang dikuliahkannya.

Walaupun emosinya sering terlihat meletup-letup, Naga tidak dapat dikatakan sentimental, sensitif atau pun romantis. Segala bentuk cinta-kasih dan puja-puji yang dilontarkan ke hadapannya dianggapnya sudah sewajarnya. semua itu sudah menjadi haknya. Namun meski ia terkenal keras kepala, kurang rasional dan tak dapat ditolerir bila sedang jengkel, Naga bisa langsung memaafkan Kamu begitu ledakan amarahnya lenyap. Dan karena kita juga harus saling memaafkan, Naga juga mengharapkan pengampunan Kamu bagi kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. Tak dapat dipungkiri, Naga sendiri kadang-kadang lalai meminta maaf. Namun, ini terjadi bukan karena ia tebal muka atau tak punya perasaan, tapi hanya karena Naga tak punya waktu buat menjelaskan dirinya sendiri atau pun memang tak mau diganggu oleh rasa dendam dan hal-hal yang remeh. Dia hanya ingin melanjutkan pekerjaannya.

Bagi orang bershio Naga, memiliki maksud tertentu atau misi khusus dalam hidup adalah vital. Tak sehat baginya buat bergoleran saja tanpa berbuat apa-apa. Ia harus selalu punya motif buat diperjuangkan, punya tujuan buat dicapai; punya prinsip buat dipertahankan dan dibela. Jika tidak, bagaimana Kamu bisa mengharapkan supaya api di dalam hatinya selalu membara.

Orang bershio Naga biasanya super positif. Tak ada yang dapat menahannya lama-lama, bahkan sekalipun ia dihadapkan pada persoalan yang menjemukan, semangat hidupnya selalu lebih cepat membangkit kembali dibandingkan orang lain.

Terlebih lagi, Naga itu pribadi yang amat terbuka. Kamu dapat membacakanya seperti buku. Sulit baginya berpura-pura memperlihatkan emosi yang saat itu tak dirasakannya. Dan memang hampir tak pernah ia mencoba berbuat demikian. Ia juga tak suka menyimpan rahasia, bahkan tidak jarang ia secara tidak sadar membongkar rahasia yang telah dipercayainya oleh orang lain.

Untungnya, perasaan Naga selalu datang dari lubuk hatinya. Bila ia menyatakan mencintai Kamu, maka Kamu boleh merasa yakin bahwa pernyataannya itu tulus.

Itulah informasi terbaru seputar "Ramalan Shio Naga Di Tahun 2022" semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang memiliki shio naga, dan bisa kamu baca juga ramalan lainnya tentang Ramalan Zodiak Tahun 2022.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Ramalan Shio Naga Di Tahun 2022

Posted by Edi Dermawan, Published at 13.28.

Comments Facebook :