Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru 2023.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Kata Mutiara Islami 2022 Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Si Pacar

Advertisement
KKN di Desa Penari

Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Si Pacar | Tips Pacaran Agar Direstui | Trik Pacaran Agar Direstui Orang Tua | Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua | Cara Pacaran Agar Direstui Orang Tua Pacar. Buat kamu yang memiliki masalah dalam mendekati orang tua pacar kamu atau ortu dari gebetan kamu atau sebagainya.. Kali ini blog Dunia Remaja mau berbagi Trik dan Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Si Pacar yang bisa kamu baca langsung dibawah ini.

Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Si Pacar

Berikut ini Trik dan Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua :

1. Secara Pelan Tapi Pasti
Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalau kita pacaran. Bilang aja bahwa cewek atau cowok tersebut itu cuma teman. Soalnya kalau kita bilang langsung, apalagi buat kamu yang belum usia 17 tahun, pasti orangtua akan melarang. Kamu akan disuruh fokus sekolah ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.

2. Kamu Jangan Diam Saja
Ketika kamu datang ke rumah pacar kamu, selalu ingat pepatah datang tampak muka, pergi tampak punggung. Itu artinya kita harus selalu ingat untuk mengucap salam ketika datang dan berpamitan kepada orang tua pacar. Biar gimana, mereka adalah yang punya rumah serta pacar kamu itu.

3. Jangan Terlalu Sering Datang Kerumah Sang Pacar
Usahakan untuk jangan terlalu sering datang ke rumah pacarmu dulu. Terutama buat cewek, kata orang Sunda, eta teh pamali. Biarkan waktu berjalan dulu. Pasalnya, kalau kamu terlalu sering datang, bisa-bisa mereka ngira kamu nggak punya rumah.

4. Lakukan Interaksi Dengan Lingkungan Rumah Pacar Kamu
Pacaran sama seseorang bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi dengan orang di lingkungan pacar kamu. Terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah kita terlalu membanggakan diri di depan mereka, kita harus ingat bahwa sombong itu dosa yang paling disukai setan!¨(panah asmara). Heheheheeeee :p

Itulah sedilit tips dari saya tentang "Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Si Pacar" semoga artikel yang saya berikan ini bermanfaat buat kamu, bisa kamu baca juga Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat.
Advertisement
Kuntilanak 3

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Si Pacar

Posted by Edi Dermawan, Published at 22.46.

Comments Facebook :