Update Info Menarik Seputar Dunia Remaja, Ramalan Zodiak, Kata Mutiara, Tips, Pendidikan, Resep, Puisi, Jadwal Sholat, Sms, Lirik Lagu, Pantun, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan dan Ucapan Natal & Tahun Baru.
Kata Motivasi Edi Dermawan Tips Bermain Poker Texas Boyaa Zodiak Bulan Ini Mukjizat 25 Nabi Dan Rasul Cerpen Sahabat Sejati Sms Cinta, Romantis, Dan Rayuan Gombal Kumpulan Pantun Romantis Ujian Nasional

Sms Ucapan Lebaran 1435 H 2014

Advertisement

Sms Ucapan Lebaran 1435 H 2014 - New Update Marhaban Yaa Ramadhan sebentar lagi kita akan memasuki Hari Lebaran Idul Fitri 1435 H, pastinya kamu semua sedang mencari Sms Ucapan Lebaran 2014 untuk kamu berikan kepada teman-teman kamu. Pada kesempatan kali saya admin blog Dunia Remaja akan share Sms Ucapan Lebaran 1435 H 2014 yang bisa kamu baca artikelnya dibawah ini:

Sms Ucapan Lebaran 1435 H 2014

Berikut ini adalah Kumpulan Sms Ucapan Lebaran 1435 H 2014

Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti
Allah maringi barokah lan rahmanipun.
Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
====================================
Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening
mencekam songsong kesucian.
Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.
====================================
Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan.
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya.
Semoga kita sukses. Oke
====================================
Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan.
Jika hati seputih awan, jangan mendungkan.
Raih kemenangan dengan saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!
====================================
Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1435 H.
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan.
====================================
Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.
Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa.
Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.
====================================
Mata kadang salah melihat.
Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga.
Maafkan segala kekhilafan.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H. Maafin ya.
====================================
Maaf aku tidak bisa berpuisi.
Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1435 H.
Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.
====================================
Assalamualaikum. Aa kabar? Minal aidzin wal faidzin.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga
====================================
Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..
====================================
Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.
Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.
====================================
Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya.
Mangayubagya dinten riyadin 1435 H.
Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.
Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.
====================================
Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman.
Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu.
Met ied 1435 H Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan.
…. ngaturaken sugeng idul fitri 1435 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.
====================================
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.
Aku mohon maaf atas semua kesalahanku.
Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.
====================================
Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati.
Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin.
Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.
TaqobbalAllahu minna waminkum.
====================================
Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya.
Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.
Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.
====================================
Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum
Allaahumma taqabbal yaa kariim.
Selamat hari raya idul fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan batin.
====================================
“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca :-)
Taqaballahu minna wa minkum.
Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya
====================================
Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani.
Selamat idul fitri 1435 h. Mohon maaf lahir dan bathin.
Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah.
Minal aidin wal faidzin.
====================================
One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.
====================================
u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w
.uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp
uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..
====================================
Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.
====================================
Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1435 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.
====================================
Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal ‘aizin wal faizin”
====================================
Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching.
Let’s embrace it with pure heart.
From the bottom of my heart, I would like to ask an apology.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
====================================
Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH.
Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN.
Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya.
====================================
Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!
====================================
Ketika lisan tak terjaga,ketika janji terlupakan, ketika sikap tidak berkenan,ketika ku fikir yg bukan2, tercipta sesal, luka n salah padamu kawan.
Di hari nan fitri n pnuh kemenangan ini,ku mhonkan mf atas segala salah dan khilafku padamu kawan.
Selamt hari raya idul fitri 1 syawal 1435 h. minal aidzin walfaidzin m0hon mf lahir n bathin.
====================================
Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan
“SELAMAT IDUL FITRI 1435 H” Minal Aidin Wal Faizin.
Teriring salam dari dan “tuk keluarga”
====================================
Di hari yang fitri ini, aku emang ga punya kata-kata indah buat minta maaf.
Tapi di balik kata-kata yang biasa ini, terselip niat yang indah untuk mohon maaf.
Maafin semua salahku ya =)
happy Ied!
====================================
Ramadhan yg mulia akan b’lalu, Idul Fitri yang agung kini tlah tiba. Maafkan lahir bathin, Taqobbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum
====================================
Tiada kata yang bisa menggetarkan hati selain takbir akbar.
Selamat meraih kemenangan, semoga kembali ke fitrah.
Taqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin.
====================================
SMS Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris

If words could kill, I think many people have died because of mine.
And if that’s including you, I would like to apologize for all that I,ve done..
happy Idul Fitri!
====================================
SMS Lebaran Lucu Dan Gaul

Sebening fiber optic, setinggi tower bts, seluas jangkauan wimax, secepat broadband access, mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya. minal Aidin wal faizin.
====================================
t!kar pandan kain beL!kat, d’jual orang d’akhir pekan,
karna LEBARAN sdah dekat, SALAH DAn KHILAF mohon dimaafkan
MINAL AIDIN WAL FAIZIN Ya.
====================================
SMS Ucapan Hari Raya Idul Fitri Dalam Bahasa Jawa

Aq nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanku marang Kowe. Muga-muga kabeh dosaku lan dosamu di lebur ing Dino Riyoyo, Minal Aidin wal Faizin…. Selamat hari raya idul fitri 1435 H
====================================
Wilujeng boboran siam 1 syawal 1435 H. Neda dihapunten tina samudaya kalepatan. Minal Aidin wal Faizin.
Urang palidkeun kapeurih ka sagala asih, urang lokat kalepatan ku tirta ning rahmat, urang sulam kembang kanyaah ku sutra hampura. wilujeng boboran siam 1435 H.
====================================
Sms Ucapan Lebaran Untuk Sobat Dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
====================================
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
====================================
Sms Ucapan Lebaran Untuk Orang Tua/Ayah & Ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
====================================
Sms Ucapan Lebaran Untuk Orang Tua/Ayah/Ibu Dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
====================================
Sms Ucapan Lebaran Untuk Kenalan Kantor/Relasi/Teman Jauh/Tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
====================================
Sms Ucapan Lebaran Untuk Bos Atau Atasan

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
====================================
Sms Ucapan Lebaran Untuk Pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat lebaran sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
====================================
Sms Ucapan Lebaran Untuk Istri

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.
====================================
Sms Ucapan Lebaran Inspiratif

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri
====================================
Sebelas bulan kita kejar dunia
kita umbar napsu angkara
Sebulan penuh kita gelar puasa
kita bakar segala dosa
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
====================================
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”
====================================
walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
====================================
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
====================================
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
====================================
Untuk lisan yg tak terjaga
untuk hati yg berprasangka
untuk janji yg tak ditepati
segala kekhilafan. minal aidin walfaizin mhn maaf lahir bathin
====================================
Satukan tangan,satukan hati
itulah indahnya silaturahmi
Di hari kemenangan kita padukan
keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
====================================
Andai jemari tak kuasa berjabat
setidaknya kata msh dpt terungkap
Dgn sgl kerendahan hati,
tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR DAN BATHIN.
====================================
Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf.
Berharap diri dibasuh maaf, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
Taqoballahu Minna Waminkum Taqoballahu Yaa Kariim
Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir & batin
====================================
Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga kita selalu berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa.
Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin
====================================
When it’s black turn white; when it’s dark turn light; when a mistaken turn forgiveness, eagle mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
====================================
Walaupun bukan yang pertama, harapannya kami yang tertulus dalam mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.
====================================
Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
====================================
I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health & Wealth today.
They need a permanent place to stay. I gave them your
address. Hope they arrived safely to celebrate Idul Fitri with you. May Allah bless you and family.
====================================
Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai network busy, setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi. Hingga terlambat ucapkan met lebaran.
====================================
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah
terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H.
====================================
SELAMAT IDUL FITRI
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
====================================
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
====================================
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
====================================
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap
DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh
maaf.
Selamat Idul Fitri
====================================
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri
====================================
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
====================================
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
====================================
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
====================================
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
====================================
Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.
====================================
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
====================================
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..
Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin ya Teman-teman.

Itulah artikel terbaru tentang "Sms Ucapan Lebaran 1435 H 2014" semoga bermanfaat bagi kamu, dan saya admin blog mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ^_^.
Advertisement

Tolong Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Sms Ucapan Lebaran 1435 H 2014

Posted by Edi Dermawan, Published at 22.46.

Comments Facebook :